Cara Mendapatkan Token Red Power Cube dan Green power Cube FF - RETUWIT

Sabtu, 19 Desember 2020

Cara Mendapatkan Token Red Power Cube dan Green power Cube FF

 Untuk mendapatkan kedua token ini kita bisa memulai pada hari ini, ini wajib kalian cari karena hadiah yang kita dapatkan 100% gratis. Untuk versi Red Power Cube kita bisa mendapatakan skin MP5 Gratis sedangkan untuk versi Green Cube kita bisa mendapatkan skin Surfboard Chrono FF Gratis. Apakah kalian sudah siap ? untuk detail cara mendapatkan kedua token ini adalah sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Token Red Power Cube dan Green power Cube FF

1. Cara Mendapatkan Token Red power Cube Chrono FF

Untuk mendapatkan token ini kita bisa bermain di mode apa saja, tapi rekomendasi gunakan mode Clash Squad saja. Atau bisa juga classic solo agar waktu dan kecepatan mendapatkan token ini lebih efisien, nah kita hanya perlu bermain dan selesaikan match seperti biasa maka token akan kita dapatkan after match drop.


2. Cara Mendapatkan Token Green power Cube Chrono FF

Untuk mendapatkan Token Green Cube ini seperti yang ada dalam keterangannya kita perlu kill musuh, karena masih belum mulai atau biasanya event seperti ini akan mulai di jam 10-12 siang maka token ini kemungkinan kita dapatkan dari Death box musuh. Lihat detail gambar berikut ini


Untuk saat ini token yang bisa kita cari di Map adalah vending Machine untuk skin Parasut, kemudian  token Red power cube untuk Mp5, dna terakhir adalah token Green power cube dengan kill musush untuk hadiahnya berupa skin Surfboard gratis chrono ff. Nah karena green cube belum mulai perbanyak dulu versi reed power cube ya untuk skin MP5 Gratis chrono. Tonton pembahasan ini di youtube agar kalian lebih memahami bagaimana sih cara mendapatkan kedua token ini.

Cara Mendapatkan Token Red Power Cube dan Green power Cube FF



Share with your friends