Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Chrono Free Fire - RETUWIT

Minggu, 20 Desember 2020

Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Chrono Free Fire

 Cara mendapatkan token Green Cube Free Fire ini dengan nge-kill musush, Tapi apakah semudah itu dengan kill bisa dapat ? yaps seperti yang kalian tahu bahwa dalam Free Fire ini memiliki 3 sistem token in-game yaitu versi loot, versi penghancuran item, dan versi death box. Semua event pasti bakal memiliki jenis token seperti ini sama sepertu Chrono Green power cube token ini bisa kita dapatkan dalam game juga yu kita bahas detail tentang Event Green Power Cube ini.

Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Chrono Free Fire

Token Green Power Cube bisa kita dapatkan dengan kill musuh kemudian kita cek lootan death boxnya. Sama seperti event lainnya semakin banyak kill maka token bisa kita kumpulkan lebih banyak pula akan tetapi jika kalian bermain di versi Clash harus lebih cepat karena teman team kalian bisa saja mengambil token tersebut lebih dulu.

token green power cube

Hadiah Event Green power Cube Chrono FF

Green Power Cube ini bisa kita tukarkan dengan skin Surfboard gratis, nah selain itu ada tambahan lain juga seperti voucher tapi ? skin surfboard lebih menggoda karena ini merupakan limited edition ada hanya dalam event  chrono saja. Yu kita lihat detail hadiah dari Event Green power Cube FF ini :

green power cube ff

Jika kalin masih belum paham tentang event ini, atau cara mendapatkan token ini silahkan simak video kita di bawah ini ya. Bukan hanya cara tapi seberapa banyak token yang bisa kita dapatkan dalam setiap game pokonya di Chrono ini kalian wajib ambil 5 hadiah gratis tanpa ke skip. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya.

Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Chrono Free Fire


Share with your friends