Cara Mendapatkan Achievement FrostArm Lawachurl Genshin Impact - RETUWIT

Jumat, 25 Desember 2020

Cara Mendapatkan Achievement FrostArm Lawachurl Genshin Impact

 Di area Dragonspine ini tentunya yang masuk ke seri Penantang III ada sbeuah Achievement untuk melawan lawachurl. Nah kebetulan kita hanya butuh 1 achievement lagi agar semua misi di Penantang 3 ini selesai semua. Bagi kalian yang telah berhasil nge-kill frostarm lawachurl di area gigi naga tenang masih ada kok cara terbaiknya.

Cara Mendapatkan Achievement FrostArm Lawachurl Genshin Impact

1. Masuk Ke Domain Cyro Hydro Peak Of Vindagyr


Buat kalian yang belum membuka gampang kok, karena kita hanya perlu menghancurkan tower yang nantinya tower tertinggi akan melayang keatas. Sehingga area domain terbuka tapi bagi kalian yang sudah fokus ke Achievement ini pastinya sudah finish semua misi di dragonspine.

2. Mulai dan Target pertama adalah Mage Cryo


Usahakan untuk bermain solo ya, karena jika Coop Achievement ini bakalan susah. Ok pastikan kalian kalahkan terlebih dahulu mage cryo. Sisanya Frostarm Lawachurl bakal kita hit di akhir yang pasti tidak sampai waktu habis.

3. Coba Kalahkan Frostarm Ini dengan Cara Yang beda


Frostarm Lawachurl ini memiliki seal es, nah ini kunci untuk menyelesaikan achievement ini, jadi untuk awal buat monster ini sekarat mungkin sampai hit terkahir tapi jangan sampai di kill langsung setelah sekarat biarkan monster ini membuat perlindungan seal es kembali. Nah di akhir ketika seal aktif tinggal kita ulti dengan pyro lebih baik tanpa menghancurkan seal atau sealnya tidak habis semua.

Achievement 100% Penantang Seri III Dragonspine


Ok bagaimana menurut kalian tentang tutorial ini, intinya buat sekarat nanti di akhir tinggal hit saja bisa dengan hero apa saja bebas yang pasti sealnya jangan habis semua biar aman. Dan kita bakal mendapat sebuah Achievement 100% di penantang seri II dragonspine ini.

Share with your friends