Cara Masuk Area Sal Terrae Genshin Impact Indonesia - RETUWIT

Selasa, 01 Desember 2020

Cara Masuk Area Sal Terrae Genshin Impact Indonesia

 Area Sal Terrae akhirnya terungkap, dimana lokasi ini memang merupakan tempat berdiamnya Archon Liyue. Nah dari Story Quest yang hadir ternyata Archon Salt ini merupakan Archon terlemah yang ada sehingga dia bersembunyi di Sal Terrae tapi karena dulunya merupakan perang 7 Archon yang begitu buas sehingga dia tidak berhasil selamat dan terkubur dalam Sal Terrae ini, berbeda dengan cerita rakyat dimana dia melindungi rakyatnya di area ini.

Cara Masuk Area Sal Terrae Genshin Impact Indonesia

1. Wajib AR 40
2. Menyelesaikan Quest Bintang Baru Chapter:1 Bag III

Yaps sebelum kalian memasuki area ini wajib memiliki AR 40, dan menyelesaikan Quest Bintang Baru nantinya misi ini akan ada di Quest Story. 100% cerita dari Quest Sall Terrae ini merupakan pertempuran Zhongli dan 7 archon pada masa lampau. Semua monster seperti Vortex yang telah kita hadapi sebelumnya dikubur dalam Stone Forest menggunakan tombak dari Archon Geo.

A. Selesaikan Quest Chapter Historia Antiqua Bag 1

chapter sall terae genshin impact

B. Setelah Menyelesaikan Misi Stone Forest Kalian akan di Bawa Ke Sal Terrae

misi sall terrae genshin impact

Dengan misi Quest Antiqua ini kita secara resmi bisa masuk ke Sal Terrae, nah disini kalian akan mendapatkan cerita pertempuran masa lampau. Bukan hanya itu karena kisah ini merupakan sejara Zhongli Archon Geo pastinya kita menyelesaikan sambil menggunakan Karakter Zhongli dan 100% skill dari Zhongli ini berguna saat masuk domain sal terrae di akhir.

Tonton Detail Cara Masuk Ke Sal Terrae Genshin Impact

Share with your friends