Cara Bermain Event Vending Machine Chrono Free Fire - RETUWIT

Senin, 14 Desember 2020

Cara Bermain Event Vending Machine Chrono Free Fire

Nah vending machine merupakan event in-game Free Fire, meski untuk saat ini dalam patch chrono grandprize berada dalam token Crystal. Tapi versi Vending Machine ini cukup seru juga untuk kita jalankan, buat  kalian yang belum paham Vensing Machine ini akan memberikan hadiah saat kita selesai match. Kemungkinan hadiah yang kita dapatkan ini random, yu kita bahas lebih detail tentang event Vensing Mahchine Chrono ini.

Cara Bermain Event Vending Machine Chrono Free Fire

1. Kumpulkan Token Vending Machine

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengumpulkan token vending Machine, token ini bisa kita dapatkan dari Loot Biasa atau dari Death Box musuh. Bisa kita yang kill atau orang lain yang kill yang pasti coba cek ke setiap Death box.

token vending machine ff

2. Dekati Vending Machine Dan Cek Harga

Langkah selanjutnya dekati vending machine, kemudian kalian cek harga untuk tiap toolsnya, di dalam vending tersebut terdapat senjata dan juga sebuah kotak rahasia chrono dengan harga 5 token vending machine.

veding machine ff

3. Selesaikan Match dan Cek Hadiah Apa Yang Bisa kita dapatkan

Langkah ketiga kalian selesaikan match tersebut, kemudian cek di akhir hadiah apa yang bisa kita dapatkan, kebetulan saat kita jajal, hadiah yang berhasil kita dapatkan adalah skin parachute chrono dari boox chrono berharga 5 token vending machine tersebut.

token vending machine

Ok kurang lebih seperti itu untuk tata cara bermain event in-game vending machine ini, nah kalian bebas bermain contohnya kita masuk ke mode clasic untuk mendapatkan token ini. Pkonya ini perlu kalian cari juga karena lumayan gratis modal token vending machine bisa dapat skin parachute gratis. Untuk detailnya bisa kalian lihat melalui video di bawah ini.

Cara Bermain Event Vending Machine Chrono Free Fire



Share with your friends