Cara Bermain Event Jigsaw Operation Chrono Free Fire - RETUWIT

Rabu, 02 Desember 2020

Cara Bermain Event Jigsaw Operation Chrono Free Fire

 Event jigsaw adalah serangakain event besar dalam Patch Chrono Free Fire mengapa ? karena durasi event ini cukuplah panjang sampai 25 hari atau bisa di bilang sebulan. Nah o0leh karena itu khusus untuk hari ini adanya event terbaru Chrono yaitu Jigsaw. Apa sih Jigsaw ini ? di dalam event ini kita diharuskan untuk mengumpulkan gambar jigsaw dari Brand Ambassador Chrono, total gambar yang kita wajib kumpulkan sebanyak 5 unit. Nah darimana gamabr ini di dapatkan ? setiap player akan mendapatkan satu kode gambar Jigsaw yang bisa kita share ke teman lainnya.

Cara Bermain Event Jigsaw Operation Chrono Free Fire

1. Kumpulkan Kode Jigsaw

Kode Jigsaw seperti yang sudah kita jelaskan bisa kita kumpulkan dengan cara berbagi dan saling invit kode. Semakin banyak berbgai atau mengambil kode dari teman maka semakin cepat untuk melengkap kode jigsaw ini.

kode jigsaw free fire

2. Kumpulkan Kode Jigsaw Sampai Max

Total gambar jigsaw yang kita butuhkan adalah 5 unit, nah karena sudah ada jatah satu berarti kita butuh 4 kode lagi agar bisa menyelesaikan semua kode jigsaw dalam event chrono ini.

Ketika kalian sudah full maka akan mendapatkan sebuah kunci jawaban tentang Ambasador dari Operation Chrono Free Fire. Nah dimana nanti akan terbuka dan berhak mendapatkan sebuah skin Bat dari Operation Chrono.

3. Hadiah Event Jigsaw Operatioon Chrono Free Fire


Ok kurang lebih seperti itu untuk event, asli event ini mengharuskan kita saling berbagi kode ke teman-teman kalian. Nah untuk detailnya silahkan tonton video di bawah ini atau kalian bisa juga minta ke teman-teman di dalam komentar Youtube agar saling berbagi kode.

Detail Event Operation Chrono Jigsaw Free Fire


Share with your friends