Cara Bermain Event Chrono Token Time Crystal Free Fire - RETUWIT

Minggu, 13 Desember 2020

Cara Bermain Event Chrono Token Time Crystal Free Fire

Untuk event kali ini sebenarnya banyak, tapi yang paling penting adalah pencarian token crystal FF chrono. Nah token ini yang bakal kita gunakan untuk spin di Chrono Bounty pokonya hadiah grandprize ada dalam misi yang ini. Terus cara mendapatkan token Crystal FF ini bagaimana ? mari kita bahas lebih lanjut agar kalian bisa mendapatkan hadiah ini secara gratis.

Cara Bermain Event Chrono Token Time Crystal Free Fire

1. Kumpulkan Token Crystal FF

Token Crystal ini bisa kita kumpulkan dengan bermain dan menyelesaikan misi harian, nah nantinya ada misi check ini dan juga misi login atau lainnya. Total token Crystal yang bisa kita kumpulkan perharinya sebanyak 12 token lihat detail gambar di bawah ini.

token time Crystal FF

2. Spin Event Menggunakan Token Crystal Chrono

Langkah selanjutnya adalah spin di Bounty event, dimana ada 2 jenis spin yaitu spin biasa dan spesial yang berjumlah sepuluh. Nah satu lagi Bounty spin ini bisa kita ubah apakah kalian ingin mendapatkan bundle Chrono atau skin Machete Chrono bebas kok.

spin bounty Chaser FF

Sebenarnya ada beberapa event tambahan lainnya, tapi untuk saat ini versi Token Time Crystal dan Bounty ini yang perlu kita selesaikan. Nah di lain hari atau peak day 19 Desember bakal ada tambahan event yang bakal kebuka lagi. Jika kalian belum paham tentang detail event ini kita sudah bahas juga via youtube agar lebih bisa kalian pahami ya.

Cara Bermain Event Chrono Token Time Crystal Free Fire


Share with your friends