Bocoran Elite Pass Januari Season 32 dan 33 Free Fire - RETUWIT

Selasa, 08 Desember 2020

Bocoran Elite Pass Januari Season 32 dan 33 Free Fire

Akhirnya rilis sebuah bocoran Elite Pass terbaru, nah kali ini kita bakalan membahas dua update terbaru yaitu Elite Pass Season 32 dan 33. Dimana tema EP untuk 32 ini lebih ke teknologi agak mirip versi trap sih ya keren. Selain itu di akhir artikel kita juga akan membahas tentang kemunculan bocoran Ep terbaru season 33 nah untuk lebih jelasnya silahkan baca dulu disclaimer di bawah ini.

Note : Bocoran ini berdasarkan update terbaru dari beberapa creator untuk detail rilis atau tidaknya sebuah bundle tetap mengacu pada Free Fire Official Indonesia baik situs resmi, sosial media ataupun in-game.

Bocoran Elite Pass Januari Season 32 dan 33 Free Fire

1. Bocoran Elite Pass Season 32 Januari 2021

bocoran elite pass season 32 Januari 2020
image : Instagram FFDATAMINER

Tema elite pass kali ini lebih ke nuansa ungu tapi masih keren dimana karakter cowo memiliki topeng tengkoran dan karakter cewe ke karakter Necromina. Nah dan kalian perhatikan pada gambar bundle tersebut dimana desain yang digunakan mirip laba-laba.

2. Bocoran Elite Pass Season 33 Februari 2021

bocoran Elite Pass Season 33 Free Fire
image : Instagram FFDATAMINER

Satu lagi bocoran bundle terbaru yaitu untuk versi season 33 dimana 2 karakter ini lebih ke cyber punk. Bundle cewe ini mirip dengan seorang samurai atau asasin untuk bundle cowonya lebih ke penembak atau rusher. Backgroun yang digunakan meruapakan sebuah kota dengan logo topeng di jalan.

Apakah kedua bundle ini akan rilis ? yaps sekali lagi meski ada sebuah bocoran tetap yang perlu kita ikuti adalah pengumuman resmi dari Free Fire Indonesia. Sesuai dengan region yang kita mainkan, ok semoga informasi ini bermanfaat jika ada informasi lain kita bakalan update juga via youtube community ya. 

Share with your friends

2 komentar