Bocoran Bundle Free Fire X One Punch Man 2021 - RETUWIT

Rabu, 23 Desember 2020

Bocoran Bundle Free Fire X One Punch Man 2021

Free Fire kembali menghadirkan kolaborasi dengan Anime ternama yaitu One Punch Man, sebenarnya mimin kurang mengikuti anime ini. Yaps mungkin dia ini salah satu super hero dengan tonjokan dan mimik muka yang bisa berubah secara instan. Tapi apakah bakal ada bundle keren hasil kolaborasi FF x One Punch Man ? tentunya ada sih. Mari kita telusuri lebih dalam apa saja yang bakal di keluarkan ketika FF kolab dengan anime ternama ini ?

Bocoran Bundle Free Fire X One Punch Man 2021

free fire x one Punch man
image : booyah.co.id

Tapi jika kalian perhatikan bahwa sudah jauh-jauh hari Bundle OPM ini telah ada loh, meski belum ada konfirmasi resmi dari FF Indonesia. Ok kabar rumor ini lebih dikuatkan lagi dengan rilisnya artikel dari booyah.co.id tentang desas-desus kolabnya. Dikutip dari booyah.co.id bahwa kolaborasi FF X OPM ini akan hadir pada tahun 2021 nanti. (booyah.co.id Free Fire Umumkan kolorasi dengan One Punch Man). 

1. Bocoran Bundle Spesial Saitama

bundle saitama ff
Image : IG FF DATAMINER

Dikutip dari Instagram FF dataminer bahwa bocoran bundle untuk FF X OPM ini bakal menghadirkan Bundle saitama. Kepala botak dan badan yang kekar, yaps apakah tubuhnya ini hasil olahraga selama setahun push up atau sit up ya ? jika kalian perhartikan cukup unik ya, bagaimana pendapat kalian tentang bundle saitama ini ?

2.  Bocoran Bundle Saitama Piyama

bocoran bundle saitama
image : IG FF DATAMINER

Bocoran kedua adalah bundle piyama saitama, nah bisa kalian lihat piyama yang dikenakan karakter ini unik kan. Ini cocok dengan karakter dari saitama dimana dia kadang serius dan kadang aneh. Tampilannya cukup menarik piyama khas dan bakal menjadi bintang lapaangan ketika kita masuk lobby Free Fire.

Nah apakah rumor ini benar atau tidak ? yang pasti untuk rilis resminya kita tunggu saja dari official akun Free Fire Indonesia. Karena meski sudah ada bocoran seperti ini bukan tidak mungkin bundle yang rilis ada versi berbeda. Ok sampaikan pendapat kalian di bawah ya, terus jangan lupa juga untuk follow sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar update Free Fire.

Share with your friends