Apakah Free Fire Max Akan Rilis ke Publik ? - RETUWIT

Kamis, 03 Desember 2020

Apakah Free Fire Max Akan Rilis ke Publik ?

 Apakah Free Fire Max akan rilis ke publik ? pertanyaan ini cukup membuat kita penasaran karena biasanya Free Fire Max ini rilis dalam versi CBT dan itupun hanya untuk beberapa Region saja. Nah beberapa hari yang lalu ada update terbaru untuk teaser dari Free Fire Max yaitu rilisnya sebuah teaser di region Vietnam. 3 Region yang sering merilis versi CBT-nya adalah Malaysia, Bolivia, dan Kamboja nah ini makin membuat kita bertanya kembali. Apakah untuk region VN ini versi CBT atau memang rilis ke publik ?

free fire max vietnam
image : Garena Free Fire Vietnam


Apakah Free Fire Max Akan Rilis ke Publik ?

Versi CBT terkini untuk Free Fire yang telah rilis sudah masuk ke versi 4.0 dimana 2 bulan yang lalu FF max ini telah di uji coba. Klue terkuat dari rilisnya Free Fire Max yang kedua adalah FF Max ini digunakan dalam versi FFCS kemarin dimana semua Grafik, Sound, dan fitur FF Max menjadi fitur dalam turnamen level benua tersebut.

FFCS Free Fire Max Asia

FFCS Free Fire Max Asia
image : Garena Free Fire Indonesia FFCS

Jadi mungkin kalian sudah menyadari bahwa di turnamen FFCS kemarin Free Fire yang digunakan adalah versi FF Max dimana adanya perbedaan dari suara mobil, grafik, area, dan juga animasi karakter. Bukan hanya itu jika kalian jeli dibagian scope atau crosshair cukup berbeda dengan versi free fire konvensional.

Ini cukup aneh karena FF Max yang biasanya hadir setelah Advance Server malah banyak terlihat Teaser dari beberapa Region. Teaser seperti ini biasanya tidak ada melainkan notifikasi FF Max hanya akan hadir di kolom berita dari masing-masing region yang akan menghadirkan CBT FF Max. Tetap informasi resmi kita tunggu melalui sosial media Free Fire Indonesia karena itu salah satu klu terkuat dan cukup paten untuk kita tunggu. Dan jika memang rilis FF Max ini membuat Free Fire lebih seru lagi bukan hanya tampilan baru akan tetapi 100% 3D animasi untuk versi lobinya. 

Share with your friends