Apa Yang di Maksud Dengan Operation Chrono Free Fire - RETUWIT

Selasa, 01 Desember 2020

Apa Yang di Maksud Dengan Operation Chrono Free Fire

Operation Chrono merupakan event besar Free Fire yang hadir di bulan Desember. Meski baru rilis untuk Teaser tapi hari ini sudah terlihat jelas bahwa sebuah tab event dari Operation Chrono ini telah dirilis. Jika kita perharikan Operation Chrono merupakan Patch terbaru Free Fire yang akan rilis di tanggal 7 Desember 2020, selain dengan hadirnya patch pastinya ada event gratisan yang tidak kalah seru yu kita lihat detail Teaser dari Operation Chrono.

Apa Yang di Maksud Dengan Operation Chrono Free Fire

operation Chrono Free Fire

Operation Chrono Free Fire adalah patch terbaru yang kemungkinan rilis di 7 Desember 2020, nah selain itu ada sebuah event terbaru yang rilis untuk menemani kita saat menajajal patch terbaru ini. Yang membuat kita penasaran apakah dengan rilisnya Patch Chrono ini bakal menghadirkan map bersalju seperti Free Fire satu tahun yang lalu ? Entahlah tetap saja bocoran terkuat untuk detail event seperti ini balik lagi ke versi Advance Server. Meski tidak semua Fitur bakal rilis ke original Server ya terbukti dimana Karakter Dasha baru rilis di November padahal patchnya telah rilis beberapa bulan lalu.

Detail Teaser Event Operation Chrono Free Fire

1. Guess The Ambasador hadiah skin pemukul kastik dan ada Karakter modelnya Hayato Awakening
2. Cumulative Kill target Kill hadiah emote Pet gratis
3. Cumulative Login hadiah Skin Surfboard permanen
4. Cumulative Play Hadiah Loot Crate M4A1
5. After Patch Login Tiket Diamond Royale, Weapon Royale dan Incubator
6. Cumulative Mission hadiah Skin Pet

Jika rilis di 7 Desember berarti kurang lebih 1 minggu lagi kita bisa menikmati update terbaru Free Fire. Nah apakah di update nanti versi dari Free Fire HD akan muncul ? dimana saat FFCS kemarin Free Fire yang dijalankan merupakan versi Free Fire Max ada sound baru, sound mobil baru dan garfik yang cukup HD. Jika ada informasi lain tentang Patch ini atau event akan kita update tetap stay di Fans Page atau Youtube Community kita ya.

Detail Penjelasan Via Youtube Operation Chrono Free Fire


Share with your friends