5 Karakter Bintang 4 Yang Wajib Kalian Miliki di Game Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 28 Desember 2020

5 Karakter Bintang 4 Yang Wajib Kalian Miliki di Game Genshin Impact

Semua Hero di dalam Genshin Impact memiliki kemampuan potensial yang bisa kita maksimalkan. Tidak hanya Hero Bintang 5 akan tetapi hero bintang 4 yang mungkin di pandang sebelah mata jika kalian build dengan benar maka akan tercipta sebuah team yang powerfull. Nah maka dari itu bagi kalian yang mempunyai Hero bintang 4 untuk saat di update 1.2 jangan berkecil hati disinilah tersimpan harta team build dari Genshin Impact.

5 Karakter Bintang 4 Yang Wajib Kalian Miliki Genshin Impact

1. Sucrose

sucrose Genshin Impact

Sucrose adalah Hero yang memiliki kemampuan Anemo, nah selain anemo dan damage yang kuat kelebihan dari Sucrose adalah Support atau hero Buff. Dengan menggunakan Sucrose build team kalian akan meningkat dari segi Element Mastery Catalyst Conversion dan Mollis Favonius merupakan skill pasif yang dimiliki oleh hero support Tier S++ ini.

2. Xingxiu


Karakter bintang 4 yang wajib kalian kembangkan satu lagi adalah Xinqgxiu dimana hero ini bisa kita gunakan dari skill rain sword-nya. Nah ketika DPS kita dikelilingi rain sword Xingxiu bakal mencipatakan efek vaporize atau melt tentunya main DPS kita pyro ya.

3. Bennet


Bennett awal rilis memang berada di Exchange Shop, nah mungkin awal rilis potensinya masih belum terlihat tapi untuk saat ini Bennet jadi hero wajib untuk support. Sama seperti Sucrose dimana dia bakal memberikan Buff ATK ke team kita. Hero dengan element apapun bisa langsung di Buff dengan ultimate dari tonjokan Bennett.

4. Ningguang


Jika kalian ingin merasakan DPS dari Geo, build-lah Ningguang hero ini memililiki element Geo mulai dari Normal Attack sampai ultimate-nya. Meski bukan merupakan Archon tapi kemampuan Ningguang sangatlah keren terlebih karena bintang 4. Geo DMG dari normal Attacknya bisa sangat tinggi karena Buff dari gerbang skill-E nya.

5. Fischl


karakter bintang 4 yang perlu kalian miliki dan build adalah Fischl, yaps ini merupakan DPS Archer terkuat yang ada sampai saat ini. Meski bintang 4 Fischl bisa menjadi hero DPS ataupun support OZ atau burung gagaknya bakal memberikan damage yang besar. Atau jika kalian menginginkan DPS murni bisa mem-build Fishcl di Physical Attack cukup kuat dan mampu bersaing dengan Hero bintang 5 loh.

5 Hero ini bisa kita dapatkan secara gratis, apalagi di saat event Albedo kalian hanya perlu spin gratisan saja. Bisa juga menggunakan Aquantaine Fate hasil dari Ascend karakter, 5 hero ini jadi primadona entah itu sebagai support peningkat DPS atau menjadi Hero DPS murni seperti Fischl dan Ningguang. Ada juga Razor jika kalian kebetulan memiliki Razor silahkan build juga itu cukup OP untuk mengalahkan musuh-musuh di Teyvat juga loh.

Share with your friends