Desember 2020 - RETUWIT

Kamis, 31 Desember 2020

0

Qiqi Frostborn Miracle VS Cryo Regisvine Healnya Terlalu OP

Di tantangan Kapur dan Naga Bag 4 ini kita mendapati sebuah tantangan seru yaitu Forstborn Miracle. Dalam ceritanya dimana Pedang dari Naga Dragonspine ini mengeluarkan sebuah kutukan, Cryo Regisvone yang telah lenyap bisa kembali di bangkitkan. Nah tugas kita adalah mengalahkan Cryo Regisvine ini. Tapi cukup berbeda, antara Cryo Frostborn Miracle dengan Cryo Boss biasanya, kita membutuhkan banyak scarlet untuk bisa mengalahkannya.

Qiqi Frostborn Miracle VS Cryo Regisvine Healnya Terlalu OP

Buat kalian yang belum tahu atau masih kurang paham tentang Event ini, untuk awal kita harus menghancurkan shield Cryo Regisvine ini semacam area. Kalahkah mush kecil disekitarnya dan dapatkan batu merah kemudian batu ini kita hantamkan ke 3 tiang es pelindung.
 

Ada yang menarik dari tantangan bag 4 ini dimana ketika kita Coop, karakter kita bakal masuk ke area Monster nah ini yang agak kurang mantap. Ketika masuk maka otomatis damage Es area dari Cryo langsung masuk, misalnya kalian ada yang lag atau baru masuk pastinya langsung meninggoy. Versi coopnya memang agak menjengkelkan.


Tips Menghadapi Cyro Regisvine Frostborn Miracle COOP

1. Lawan satu musuh 4 orang (Scarlet atau batu api bisa kita ambil maisng-masing secara singkat pilar es pelindung bisa kita hancurkan.
2. Gunakan Hero Heal yang kuat, ini penting karena damage area es plus semburan Cryo cukup sakit sehingga kita sering meninggoy juga
3. Jika Heal Kuat tidak perlu untuk berlindung dari semburan Area Cryo Regisvine terus hantam saja sampai kalah

Tantangan Bagian 4 Telah Selesai Semua


Ini event keren asli karena kita bisa mendapatkan Crown Insight untuk Talent level 10, kemudian Senjata pedag Dragonspine bakal bisa kita Refibe ke level 5. Ada Hero wit dan buku talenta yang pastiny berguna buat kita kan. Nah dari beberapa kali test melawan Monster ini ada satu yang menarik dimana Qiqi darah dan healnya cukup ampuh di event ini.

Kecepatan Qiqi saat Heal Anggota Team-nya


Healnya tidak akan habis meski Cryo Boss ini mengeluarkan ultimatenya, mungkin sebagian player akan berlindung mirip dengan Geo Boss, untuk Qiqi tidak akan berlaku karena Heal dan juga kecepatan skill-E nya bisa kita manfaatkan dengan baik. Jika ada 3 orang DPS itu sudah bisa dia Cover dengan baik tanpa perlu berlindung dari semburan Boss ini.

Qiqi VS Cyro Regisvine Event Kapur Dan Naga Bag 4

Rabu, 30 Desember 2020

0

Kode Redem Free Fire Terbaru Desember 2020 5.9 Juta Followers

Kode redem terbaru Free Fire Desember 2020, di akhir tahun ini ada kode redem dari Milestone FFBGID atau Instagram Official Free Fire yang telah mencapai 5.9 Juta Followers. Nah apa sih hadiahnya untuk kode redem terbaru ini ? kemungkinan sih loot crate ya. tapi lumayan lah ya daripada nggak. Ok kita bakal cek dan berikan kode redem Free Fire Desember ini.

Kode Redem Free Fire Terbaru Desember 2020 5.9 Juta Followers

kode redem free fire terbaru desember 2020
image : Instagram @freefirebgid

Kode Redem Free Fire Terbaru Desember 2020
  • FF6M4USLCLDS (Copy Kode Redem)
Tunggu di awal tahun 2021 ini bakal banyak update menarik, yaitu bermuda remaster, event awal yang baru atau the beginning dan masih banyak lagi. Jika kalian cek di dalam kalender event dan beberapa teaser ada juga bundle gratis nanti kita bakalan bahas kok tenang aja. Ok sampai jumpa di tahun baru ya karena hanya hitungan hari menuju 2021.

Selasa, 29 Desember 2020

0

Elite Pass Terbaru Free Fire Season 32 Januari 2021 Specter Squad

 Akhirnya EP untuk bulan Januari sudah keluar, nah apakah desain kali ini membuat kalian ingin membeli ? EP januari ini memiliki tema agak serem tapi tetap cantik loh. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa Ep terbaru ini bakal memiliki tema Necromina semacam monster laba-laba. Baik itu untuk versi cewek maupun versi cowoknya.

Elite Pass Terbaru Free Fire Season 32 Januari 2021

necromina Ep Januari 32

Ini sudah bukan bocoran lagi karena Ep sudah resmi rilis di versi pre-ordernya, nah bisa kalian lihat 2 bundle ini memilki desain warna yang sama. Hija dan ada sedikit warna ungu mirip dengan Laba-laba beracun. Untuk hadiah pre-order kali ini kita mendapatkan sebuag bom Grenade Specter hearth. 

Detail Bundle Ep Season 32 FF Cowok


Keren sih, meski ada tema tengkorak tapi masih memberikan desain modern kahas teknologi seperti menggunakan VR dalam teasernya. Nah menurut kalian apakah EP Januari ini lebih keren atau biasa saja ?

Detail Bundle EP Season 32 Cewek


Untuk versi ceweknya bakal memiliki rambut warna hijau plus ada headphone yang bakal melengkapinya. Nah meskipun celananya biasa saja ya ini tipe casual tapi bajunya cukup heboh sih ya, masih menggunakan warna sama hijau ungu dan hitam.

Bagaimana nih menurut kalian tentang EP terbaru ini ? mungkin Ep bagi beberapa player merupakan hal wajib. Tapi ketika desain sebuah EP itu gak cocok ada juga yang tetap beli ya karena sudah menjadi kewajiban. Yaps EP FF ini merupakan Battle Pass paling murah loh jika kita bandingkan dengan game lain makanya tidak heran EP, item ini selalu laku apalagi jika desainnya pas dan terbilang baru.

Senin, 28 Desember 2020

0

5 Karakter Bintang 4 Yang Wajib Kalian Miliki di Game Genshin Impact

Semua Hero di dalam Genshin Impact memiliki kemampuan potensial yang bisa kita maksimalkan. Tidak hanya Hero Bintang 5 akan tetapi hero bintang 4 yang mungkin di pandang sebelah mata jika kalian build dengan benar maka akan tercipta sebuah team yang powerfull. Nah maka dari itu bagi kalian yang mempunyai Hero bintang 4 untuk saat di update 1.2 jangan berkecil hati disinilah tersimpan harta team build dari Genshin Impact.

5 Karakter Bintang 4 Yang Wajib Kalian Miliki Genshin Impact

1. Sucrose

sucrose Genshin Impact

Sucrose adalah Hero yang memiliki kemampuan Anemo, nah selain anemo dan damage yang kuat kelebihan dari Sucrose adalah Support atau hero Buff. Dengan menggunakan Sucrose build team kalian akan meningkat dari segi Element Mastery Catalyst Conversion dan Mollis Favonius merupakan skill pasif yang dimiliki oleh hero support Tier S++ ini.

2. Xingxiu


Karakter bintang 4 yang wajib kalian kembangkan satu lagi adalah Xinqgxiu dimana hero ini bisa kita gunakan dari skill rain sword-nya. Nah ketika DPS kita dikelilingi rain sword Xingxiu bakal mencipatakan efek vaporize atau melt tentunya main DPS kita pyro ya.

3. Bennet


Bennett awal rilis memang berada di Exchange Shop, nah mungkin awal rilis potensinya masih belum terlihat tapi untuk saat ini Bennet jadi hero wajib untuk support. Sama seperti Sucrose dimana dia bakal memberikan Buff ATK ke team kita. Hero dengan element apapun bisa langsung di Buff dengan ultimate dari tonjokan Bennett.

4. Ningguang


Jika kalian ingin merasakan DPS dari Geo, build-lah Ningguang hero ini memililiki element Geo mulai dari Normal Attack sampai ultimate-nya. Meski bukan merupakan Archon tapi kemampuan Ningguang sangatlah keren terlebih karena bintang 4. Geo DMG dari normal Attacknya bisa sangat tinggi karena Buff dari gerbang skill-E nya.

5. Fischl


karakter bintang 4 yang perlu kalian miliki dan build adalah Fischl, yaps ini merupakan DPS Archer terkuat yang ada sampai saat ini. Meski bintang 4 Fischl bisa menjadi hero DPS ataupun support OZ atau burung gagaknya bakal memberikan damage yang besar. Atau jika kalian menginginkan DPS murni bisa mem-build Fishcl di Physical Attack cukup kuat dan mampu bersaing dengan Hero bintang 5 loh.

5 Hero ini bisa kita dapatkan secara gratis, apalagi di saat event Albedo kalian hanya perlu spin gratisan saja. Bisa juga menggunakan Aquantaine Fate hasil dari Ascend karakter, 5 hero ini jadi primadona entah itu sebagai support peningkat DPS atau menjadi Hero DPS murni seperti Fischl dan Ningguang. Ada juga Razor jika kalian kebetulan memiliki Razor silahkan build juga itu cukup OP untuk mengalahkan musuh-musuh di Teyvat juga loh.

Minggu, 27 Desember 2020

0

Hero Gratis Albedo Senjata Gratis Aquila Favonia Genshin Impact

 Akhir Desember ini hoki parah kembali datang, yaps versinya untuk game Genshin Impact. Dimana kita mendapatkan 1 hero dan 1 senjata bintang 5. Jika kalian coba untuk hunting senjata ini atau karakter ini mungkin butuh 70 spin atau bisa juga 90 spin meski hoki menjadi faktor penentu ya. Ini beda cerita ketika kita coba spin di 1 kali ada titik kehokian yang cukup cerah. Tali ini kita bakal coba review skill yang dimiliki albedo ya dari player F2P :

Hero Gratis Albedo Senjata Gratis Aquila Favonia Genshin Impact

Review Hero Albedo Genshin Impact

Albedo ini memiliki 3 skill yaitu Pasif, Skill E dan Ultimate. Banyak potensi yang bisa kita maksimalkan untuk membangun Geo DPS secara signifikan. Meski hero ini mungkin masuk role support tapi aslinya dia tetap bisa memberikan damage beruntun dan sakit.

1. Pasif Skill Albedo


Meski dia ini adalah Hero Geo tapi pasif yang dimilikinya adalah anemo, hal ini menandakan bahwa albedo merupakan seorang master kimia yang hebat. Pasif ini bakal aktif ketika ada muuh memberikan damage semacam debuff dalam bentuk anemo. (Ini pasif dari Senjata deh ya Aquila ;-)

2. Skill E Albedo


Skill E untuk Albedo ini bisa membuat bunga, ada area yang bakal di lingkari dengan kekuatan Geo. Mirip dengan Chongyun yang menggunakan area Cryo. Albedo areanya adalah Geo hero apa saja element apa saja ketika masuk di area ini bakal ada tambahan DMG Geo.

3. Ultimate Skill Albedo


Ultimate skill ini cukup ampuh, karena ketika dia mengeluarkan bunga raksasa bakal ada damage double dari area dan percikan plus hentakan. Ini yang bakal membuat damage Geo makin mengganas nah.

Jadi setelah kita test apakah Albedo ini cocok untuk kita gunakan ke dalam team ? melihat potensi yang ada bisa jadi bakal kita bangun menjadi DPS 2 selain diluc. Yaps aslinya kita akan membuat 3 DPS Diluc, Albedo dan Fischl tapi jangan salah Qiqi yang kita gunakan meski Healer masih kuat kok untuk memberikan DMG di 14K untuk ultimatenya. Ok untuk kalian yang penasaran tentang Review Hero Gratisan ini silahkan tonton melalui Fans Page Facebook ya.

Hero Gratis Albedo Senjata Gratis Aquila Favonia Genshin Impact

Sabtu, 26 Desember 2020

0

Cara Mengaktifkan Fitur Kamera Genshin Impact 1.2

Fitur kamera dalam Genshin Impact ini jika di versi sebelumnya tidak dapat memotret saat war atau saat ada musuh. Ini berebda di update kali ini dalam 1.2 meski belum banyak yang tahu bahwa fitur kamera bisa di unlock melalui misi tersendiri. Jadi ketika kalian menggunakan fitur ini semua aktifitas baik itu war, loncat, ulti ataupun itu bakal tertangkap kamera. Ini bakal epic loh jadi lebih keren dan punya banyak variasi untuk sebuah wallpaper.

Cara Mengaktifkan Fitur Kamera Genshin Impact 1.2

1. Langkah Pertama Kunjungi Xu di Liyue Harbour

xu liyue harbour

Kalian akan menemukan XU di area Liyue Harbour, nah coba perhatikan ada sebuah tanda seru di bagian kepalanya. Hal ini menandakan sebuah misi rahasia atau misi bukan di dlam Quest ya. Silahkan ajak ngobrol dan tanyakan tentang kamera.

2. Temui NPC 1 yaitu Karakter Puitis di dekat Tangga

master teh liusu

Tanyakan tentang Kamera kepada Master Teh Liusu, nah ketika ok langkah sleanjutnya mencari NPC ke 2, yaps karena ini merupakan tugas dari XU. Yu kita lanjut . . .

3. Temui NPC 2 Yaitu Penjual Layangan

nenek shan

Stelelah kedua NPC ini ditemui langkah selanjutnya tinggal menuju XU untuk laporan. Nah nantinya kalian akan mendapatkan 1 kamera plus 30 primogem gratis lumayan kan. Yang lebih keren lagi kamera ini bisa digunakan dimana saja kapan saja mirip Go-Pro. Sambil jungkir balik pun aman pokonya epic banget lah ya. Pengen tahu lebih detail ? nih tonton video di bawah ini ya.

Cara Mengaktifkan Fitur Kamera Genshin Impact 1.2

0

Dragonspine Genshin Impact 1.2 Kemajuan Eksplorasi 100%

 Akhirnya Map Dragonspine telah kita selesaikan semua, jadi untuk kalian penikmat game ini ada baiknya tiap puzzle atau teka-teki yang ada dalam Game Genshin ini diselesaikan dengan mandiri. Yaps meski terkadanag ada puzzle yang ribet itulah poin penting bagaimana game Genshin Impact ini dibuat. Puzzle menjadi sebuah petualangan seru selain dengan level up karakter. Berbicara dengan Map Dragonspine mari kita bahas secara garis besar, dan ada baiknya jika kalian sudah membaca artikel ini selesaikan semua teka-teki ini sendiri.

Dragonspine Genshin Impact 1.2 Kemajuan Eksplorasi 100%

dragonspine ekspolarasi 100%

Dragonspine hanyalah sebagian kecil update, jika dibandingkan dengan Mondstat pastinya lebih luas Mondstat tempat Venti. Apalagi jika kita bandingkan dengan Liyue dimana area tersebut jadi satu-satunya map terluas dalam Genshin Impact. Tapi jangan salah ada banyak hal menarik untuk itu ada beberapa tips agar kalian bisa menyelesaikan Eksplorasi 100%.

Tips Kemajuan Eksplorasi 100% Dragonspine Genshin Impact

1. Selesaikan semua Challenge (kebanyakan pengambilan orb 8 biji)
2. Selesaikan misi rahasia 7 titik batu menyala dimana pusatnya dekat statue
3. Selesaikan misi 3 harta lokasinya dekat puncak
4. Telusuri sampai bagian pinggir antara Es dan Daratan biasa
5. Terbang dari ketinggian untuk me-ngecek Chest

Puzzle Dekat Salt Terrae


Sebagian Puzzle di Dragonspine ini lebih ke arah Sellie api, coba kalian perhatikan gerakan Sellie ini ada yang harus berurutan ada yang harus sejajar saat dinyalakan. Terus yang tidak kalah penting adalah Crystal Squartz dimana batu api ini bakal menjadi poin penting untuk menyelesaikan semua misi dalam Dragonspine. 

Kapur Putih Dan Naga Hitam
 

Jika kalian sudah selesai semua, langkah selanjutnya tinggal menunggu update dari Tantangan 3, dan 4. Sekaligus menunggu Crimson Wish dimana target kita mencapai level 12 untuk Frostbearing Tree. Yaps karena crimson agate sudah tidak ada lagi di Map melainkan menyelesaikan tantangan dari Crimson Wish perharinya (sesuai pembukaan misi).

Ada satu hal yang penting, dimana ketika kalian sudah terbiasa dengan Puzzle Liyue di area Dragonspine ini tidak ada masalah. Karena bisa melihat dengan detail apa yang harus dilakukan beda lagi jika kalian menyelesaikan misi di Mondstat atau Liyue dengan menggunakan versi Co-op bakal agak susah juga. Ok, semoga kalian bisa mencari semua Chest dan Misi dari Dragonspine tidak susah kok cuman jika di versi Puzzle perlu sedikit pake pikiran, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Jumat, 25 Desember 2020

0

Cara Mendapatkan Achievement FrostArm Lawachurl Genshin Impact

 Di area Dragonspine ini tentunya yang masuk ke seri Penantang III ada sbeuah Achievement untuk melawan lawachurl. Nah kebetulan kita hanya butuh 1 achievement lagi agar semua misi di Penantang 3 ini selesai semua. Bagi kalian yang telah berhasil nge-kill frostarm lawachurl di area gigi naga tenang masih ada kok cara terbaiknya.

Cara Mendapatkan Achievement FrostArm Lawachurl Genshin Impact

1. Masuk Ke Domain Cyro Hydro Peak Of Vindagyr


Buat kalian yang belum membuka gampang kok, karena kita hanya perlu menghancurkan tower yang nantinya tower tertinggi akan melayang keatas. Sehingga area domain terbuka tapi bagi kalian yang sudah fokus ke Achievement ini pastinya sudah finish semua misi di dragonspine.

2. Mulai dan Target pertama adalah Mage Cryo


Usahakan untuk bermain solo ya, karena jika Coop Achievement ini bakalan susah. Ok pastikan kalian kalahkan terlebih dahulu mage cryo. Sisanya Frostarm Lawachurl bakal kita hit di akhir yang pasti tidak sampai waktu habis.

3. Coba Kalahkan Frostarm Ini dengan Cara Yang beda


Frostarm Lawachurl ini memiliki seal es, nah ini kunci untuk menyelesaikan achievement ini, jadi untuk awal buat monster ini sekarat mungkin sampai hit terkahir tapi jangan sampai di kill langsung setelah sekarat biarkan monster ini membuat perlindungan seal es kembali. Nah di akhir ketika seal aktif tinggal kita ulti dengan pyro lebih baik tanpa menghancurkan seal atau sealnya tidak habis semua.

Achievement 100% Penantang Seri III Dragonspine


Ok bagaimana menurut kalian tentang tutorial ini, intinya buat sekarat nanti di akhir tinggal hit saja bisa dengan hero apa saja bebas yang pasti sealnya jangan habis semua biar aman. Dan kita bakal mendapat sebuah Achievement 100% di penantang seri II dragonspine ini.
0

Download Gambar Karakter Free Fire CR7 PNG Transparan

 Karakter Free Fire terbaru yang rilis di akhir 2020 adalah CR7 dimana karakter ini menjadi karakter ke 33 yang ada dalam game FF. Nah mungkin kalian sudah tidak asing lagi bahwa CR7 ini merupakan karakter yang hadir hasial Kolaborasi antara FF dengan Christian Ronaldo. Yaps lebih keren sih menghadirkan bintang dunia dalam sebuah game ini terobosan yang amat sangat keren. Nah buat kalian yang ingin membuat konten tentang Karakter ini silahkan karena sudah ada versi PNG transparannya.

Gambar Karakter Free Fire CR7 PNG Transparan

cr7 ff png transparan
image : ff.garena.com

Cara download :

1. Klik gambar
2. Save as Image untuk PC
3. Tekan atau tahan dan Download gambar untuk android

Karakter terbaru CR7 ini memiliki kemampuan unik dimana ia memiliki skill time turner yang berguna untuk membuat sebuah pelindung ketika akan di hit oleh musuh. Berbeda dengan Gloo wall perlindungan skill ini lebih bagus karena sekeliling area tempat dia berlindung cukup kuat. Ok bagaimana menurut kalian tentang karakter terbaru ini ?

Source : ff.garena.com
0

Cara Mendapatkan Token Rudolf dan Snowman Free Fire

 Untuk event sementara event awal yang baru ini membutuhkan 2 jenis token, yaitu token rudolf dan token snowman. Nah token ini akan kita gunakan untuk penukaran skin senjata Mp40 pemanen gratis. Ini keren sih di event setelah chrono kemarin hadiah gratis masih banyak dna ada juga versi bundle tapi masih belum rilis ya. Karena seperti biasa event ini dihadirkan secara bertahap sampai pada peak day nanti. Yu kita cari tahu bagaimana sih cara mendapatkan kedua token ini.

Cara Mendapatkan Token Rudolf dan Snowman Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token Rudolf

Token ini bisa kita dapatkan dengan bermain di mode apa saja, Clas Squad, Classic, ataupun Ranked nanti token ini akan ada setelah selesai match. Atau random After match tapi satu catatan penting bahwa jika kalian bermain classic jangan sampai eliminasi di awal nikamtin game-nya dan coba untuk bermain biasa saja.

token rudolf ff

2. Cara Mendapatkan Token Snowman FF

Sedangkan untuk snowman bisa kita dapatkan pada 1 Januari nanti, misinya mudah kita hanya perlu bermain sebanyak 15 match dan token ini bisa kita klaim. Tapi jika kita teliti lagi token seperti ini bakal ada juga di versi login mungkin ya atau crate yu kita lihat detailnya.

snowman token ff

Untuk saat ini yang perlu kita cari adalah Rudolf token karena total yang kita butuhkan adalah 45 unit. Ini cukup banyak so, buat kalian yang baru tahu atau baru buka FF ada baiknya token di cari pada hari ini takutnya sperti kemarin token hari berikutnya malah tidak ada yu lihat detail hadiahnya.

Hadiah Penukaran Token Rudolf dan Snowman Free Fire

hadiah token rudolf dan snowman

Ok, apakah kalian sudah paham tentang event ini tapi jika kalian masih ada kesulitan tenang ada kok versi youtube-nya kita sudah bahas lebih detail. Mulai dari teaser, kalender, sampai event yang akan rilis nanti dimana ada bundle gratis juga. Oh iya ada juga versi Remastered yang akan rilis pada Januari nanti.

Cara Mendapatkan Token Rudolf dan Snowman Free Fire


Kamis, 24 Desember 2020

0

Cara Upgrade Frostbearing Tree Level 12 Genshin Impact 1.2

Cara Upgrade Frostbearing Tree Genshin Impact, yaps frostbearing tree ini mirip dengan Geoculus atau enoculus dimana kita harus mengumpulkan Crystal Agate ini. Nah ketika sudah memiliki 10 maka bisa kita tancapkan di Frostbearing tree ini. Semakin tinggi level maka akan semakin banyak hadiah yang kita dapatkan termasuk sebuah resep pembuatan tombak dragonspine. Ups, tapi karena kita terlalu fokus sehingga lupa untuk record perjalanan di Dragonspine.

Cara Upgrade Frostbearing Tree Level 12 Genshin Impact 1.2

1. Usahakan Upgrade Forstbearing Ke Level 8

forstbearing level 8

Tips untuk mendapatkan banyak Agate ini kalian buka semua tower teleport dan pastikan untuk mendaki setiap gunung yang ada dalam Dragonspine. Terus satu lagi jangan lupa untuk kepinggiran area juga, kita tidak sempat record karena terlalu menikmati petualangan dragonspine ini.

2. Lokasi Crimson Agate Terbuka di Map

map agate Fortbearing level 8

Dengan naiknya level 8 Frostbearing ini bakal membuka Map untuk challenge dari Agate, nah ini yang paling penting kita bisa mencari sisa untuk upgrade Fortbearing sampai level 12 nantinya.

3. Setiap Tantangan Bakal Mendapatkan 1 Crimso Agate

crimson Agate Challenge

Dan jika kita mendapat 1 unit pertantangan ini kemungkinan bakal di reset setiap hari, nah ini mungkin yang membuat pencarian Crimson Agate di Map agak susah karena di level 8 keatas sudah masuk ke menu Challenge. Tapi jangan lupa cek juga ke semua lokasi ya, terus ada area yang tekunci dimana membutuhkan 3 harta karun.

Waktu reset Crimson Wish

waktu reset crimson wish
Sama Seperti Daily Mission Reset Tim

Ok sampai jumpa di artikel selanjutnya, di pencarian Dragonspine tapi sampai saat ini kita sudah finish smeua kok tinggal Agate crimson ini yang perlu kita upgrade, sambil menunggu next event Bag II dragonspine. Ok, semoga artikel ini bermanfaat ya sampai jumpa semuanya.

Rabu, 23 Desember 2020

0

Cara Menghancurkan Statue Teleport Dragonspine Genshin Impact

Pasti kalian bingung kan kenapa es yang menutui statue ini tidak bisa dihancurkan, baik menggunakan hero pyro, Claymore, ataupun menggunakan element skill. Nah di area dragonspine ini ada beberapa tower es yang sama sulit juga dihancurkan. Mungkin dengan cara berikut ini bisa kalian coba ya, baik untuk area dengan perlindungan es ataupun tower teleport.

Cara Menghancurkan Statue Teleport Dragonspine Genshin Impact

1. Dekati Area Tower teleport Pembuka peta dan ambil Scarlet

ambil crystal Squatz

Dengan mengambil batu ini di karakater kalian akan memiliki efek seperti api, yaps ini memiliki durasi terbatas pastikan mengambil di area yang dekat dengan tower statue ya. Yu ke langkah selanjutnya . .

2. Gunakan Hero Apa saja Bebas

statue dragonspine

Lihat ketika dia memiliki Scarlet Squartz maka akan memberikan efek api, dan ini yang akan membuka bongkahan es yang mengelilingi tower. 

3. Statue teleport Dragonspine Terbuka

statue teleport dragonspine

Nah sama halnya dengan tower es dibawah, jika ada perlindungan es seperti ini gunakan Squartz ini ya, semacam batuan tapi bkal mengililingi karakter kita dengan api merah. Ok semoga berhasil ya sampai jumpa di tutorial selanjutnya.
0

Bocoran Bundle Free Fire X One Punch Man 2021

Free Fire kembali menghadirkan kolaborasi dengan Anime ternama yaitu One Punch Man, sebenarnya mimin kurang mengikuti anime ini. Yaps mungkin dia ini salah satu super hero dengan tonjokan dan mimik muka yang bisa berubah secara instan. Tapi apakah bakal ada bundle keren hasil kolaborasi FF x One Punch Man ? tentunya ada sih. Mari kita telusuri lebih dalam apa saja yang bakal di keluarkan ketika FF kolab dengan anime ternama ini ?

Bocoran Bundle Free Fire X One Punch Man 2021

free fire x one Punch man
image : booyah.co.id

Tapi jika kalian perhatikan bahwa sudah jauh-jauh hari Bundle OPM ini telah ada loh, meski belum ada konfirmasi resmi dari FF Indonesia. Ok kabar rumor ini lebih dikuatkan lagi dengan rilisnya artikel dari booyah.co.id tentang desas-desus kolabnya. Dikutip dari booyah.co.id bahwa kolaborasi FF X OPM ini akan hadir pada tahun 2021 nanti. (booyah.co.id Free Fire Umumkan kolorasi dengan One Punch Man). 

1. Bocoran Bundle Spesial Saitama

bundle saitama ff
Image : IG FF DATAMINER

Dikutip dari Instagram FF dataminer bahwa bocoran bundle untuk FF X OPM ini bakal menghadirkan Bundle saitama. Kepala botak dan badan yang kekar, yaps apakah tubuhnya ini hasil olahraga selama setahun push up atau sit up ya ? jika kalian perhartikan cukup unik ya, bagaimana pendapat kalian tentang bundle saitama ini ?

2.  Bocoran Bundle Saitama Piyama

bocoran bundle saitama
image : IG FF DATAMINER

Bocoran kedua adalah bundle piyama saitama, nah bisa kalian lihat piyama yang dikenakan karakter ini unik kan. Ini cocok dengan karakter dari saitama dimana dia kadang serius dan kadang aneh. Tampilannya cukup menarik piyama khas dan bakal menjadi bintang lapaangan ketika kita masuk lobby Free Fire.

Nah apakah rumor ini benar atau tidak ? yang pasti untuk rilis resminya kita tunggu saja dari official akun Free Fire Indonesia. Karena meski sudah ada bocoran seperti ini bukan tidak mungkin bundle yang rilis ada versi berbeda. Ok sampaikan pendapat kalian di bawah ya, terus jangan lupa juga untuk follow sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar update Free Fire.
0

Size Update Genshin Impact 1.2 IOS, Android dan PC

Pasti kalian masih bingung kan berapa sih size update dari Genshin Impact 1.2, berbeda dengan game lain untuk Genshin memiiliki kecepatan update file upload yang cukup bagus. Meski untuk servernya tetap dibuka sama serentak All Platform pada jam 10 pagi hari ini. Nah untuk kalian pengguna mobile ini penting juga karena kita mempersiapkan berapa storage untuk update kali ini.

Size Update Genshin Impact 1.2 IOS, Android dan PC

1. Size Update Genshin Impact IOS 1.2

size update genshin impact 1.2 ios
image : Discord Official Genshin Impact

Size update untuk IOS masih cukup enak yaitu di kisaran 900 Mb-an, memang dari versi 1.1 kemarin IOS ini lebih kecil dibandingkan dengan Android. Contohnya update kemarin IOS di 4GB sedangkan untuk Android di 5GB mungkin beda platform beda kondisi ya.

2. Size Update Genshin Impact Android 1.2

size update genshin impact 1.2 Android
image : Discord Official Genshin Impact

Untuk versi Android ini memang agak lebih besar tapi masih wajarlah, buat kalian yang pake kuota siapkan 2GB agar lebih aman. Atau ada juga beberapa player yang sengaja download di jam malam, ok kita lanjut melihat ke PC.

3. Size Update Genshin Impact 1.2 PC


size update genshin impact pc

Untuk versi PC dari tanggal 21 kita sudah download  7GB kemudian untuk hari ini ada sedikit file update lagi 3,37 GB tapi bisa kalian lihat melalui gambar diatas bahwa update langsung di 3.28GB hanya butuh sedikit saja karena ada fitur pre-download kemarin. Ok, pokonya siapkan kuota dan siapkan juga storage untuk HP kalian, Ok mari kita jajal update ini di jam 10 siang ini semoga lebih mantap ya Quest world, Daily ataupun versi misi yang membuat kita makin betah.
0

Hadiah Maintenance Genshin Impact 1.2 Kapur Putih Dan Naga Hitam

Akhirnya waktu yang kita tunggu-tunggu telah tiba, Maintenance genshin Impact 1.2 akan membawa perubahan ke area Dragonspine. Dimana area ini adalah tempat tekruburnya Naga yang saat itu bertarung dengan Dvalin sang pelindung Mondstat. Nah tulang belulalang itulah yang menjadi sebuah gunung Es di Area Dragonspine. Maintenance hari ini 23 Desember telah dimulai pada jam 5 pagi tadi untuk waktu kita ya WIB, terus apasih hadiah untuk Maintenance kali ini ?

Hadiah Maintenance Genshin Impact 1.2 Kapur Putih Dan Naga Hitam

maintenance Genshin Impact 1.2

Semakin lama waktu maintenance maka akan semakin banyak primogem yang kita dapatkan, yaps bener juga sih jika saja maintenance ini sampai 24 jam, atau seminggu juga kita tidak akan rugi loh karena primogem bakal berteburan di dalam inbok kita. Tapi itu hanyalah khayalan yu kita lihat detail dari hadiah untuk maintenance kali ini.

Daftar Hadiah Maintenance Genshin Impact 1.2
  • Kompensasi Maintenance: Primogem ×300 (Kompensasi maintenence sebanyak 60 Primogem per jam)
  • Kompensasi Perbaikan Permasalahan: Primogem ×300 Memperbaiki masalah di mana skill dan efek Talenta Karakter berkemungkinan tidak berfungsi semestinya dalam keadaan tertentu (silakan merujuk email kompensasi untuk rinciannya).
Syarat Mendapatkan Kompensasi Primogem :
  • Adventure Rank 5 Keatas
  • Rank Adventure ini berlaku untuk player yang telah sampai rank ini pada 23 Desember pukul 6:00 (untuk Indonesia jam 5:00 pagi ya)
Mantap kan total 600 primogem gratis untuk update kali ini, jadi harap bersabar kita akan menuju Quest baru nih. Karena untuk AR 50 keatas semua Quest sudah kita lahap semua menyisakan Daily Quest atau penguatan Talenta saja. Untuk kalian yang belum tahu tentang detail dari genshin 1.2 ini silahkan menuju pembahasan kita sebelumnya ya :

Detail Fitur Update Genshin 1.2 Dragonspine

1. Artefak Hydro Cryo Update
2. Detail Map Dragonspine Genshin Impact 1.2 

Bagaimana menurut kalian tentang hadiah kali ini ? jika kalian masih menyimpan primogem kemarin waktu Award game dan Genshin Awards Google play mungkin sampai hari ini primogem yang di tabung bisa lebih dari 4000. Belum lagi Chest dan juga misi harian itu sudah lebih dari cukup untuk spin di Standar Wish atau Karakter Wish, eh satu lagi nanti ada Aquantaince Fate versi gratis dari Ascend karakter Level 70 wah asli banyak banget. Kita tunggu saja Maintenance ini dengan santay ya sampai jumpa di Update selanjutnya.

Selasa, 22 Desember 2020

1

Total Buku Talent yang di Butuhkan untuk Talenta Level 10 AR 50 Genshin Impact

 Kali ini kita akan berbagi tentang progress dari 1 hero yang menjadi Main DPS kita, yaps sekali lagi karena kita adalah F2P player jadi tidak ada bonus tambahan level. Ini murni upgrade semua skill menggunakan buku talent tanpa konstelasi ya. Nah di AR 50 ini berapa banyak sih buku talent yang dibutuhkan untuk mencapai talent level 10. Tapi ada baiknya jika kalian tidak ingin ribet atau pengen instan cukup upgrade 2 talent saja sisanya menyusul sambil berjalan, yaitu skill 2 atau E jika di PC dan skill Ultimate. Untuk contoh hero yang kita gunakan adalah Diluc mari kita lihat secara detail.

Total Buku Talent yang di Butuhkan untuk Talenta Level 10 AR 50

Upgrade Maximal talent Level 10 Diluc

total bukuu kuning talent level 10

Level default yang ada sekarang 8, 7, 8 dimana Dvalin Tail sebagai material talenta selama hampir satu bulan yang kita dapat adalah 3 biji saja. Nah maka dari itu progress talent ini agak tersendat, so mari kita cek satu persatu berapa sih buku talent yang dibutuhkan ini.

Buku talent Yang Di butuhkan Untuk Upgrade Talenta level 10

Normal Attack 
  • Upgrade Level 9 : 12 Philosophies Of Resistances
  • Upgrade Level 10 : 16 Philosphies of Resistance  (crown of sagehood 1 biji)
Talent 2 (Searing Onlsaught)
  • Upgrade Level 8 : 6 Philosopies Of resistance
  • Upgrade Level 9 : 12 Philosophies Of resistance
  • Upgrade Level 10 : 16 Philosphies Of resistance (crown of sagehood 1 biji)
Talent Ultimate (Dawn)
  • Upgrade Level 9 : 12 Philosophies Of Resistances
  • Upgrade Level 10 : 16 Philosphies of Resistance (crown of sagehood 1 biji)
Total Buku Talent Kuning atau Philosopihies yang kita butuhkan untuk mencapai level 10 adalah 90 buku talent. Atau kita bilang buku kuning saja ya agar lebih enak untuk menyebutnya nah bisa kalian perhatikan betapa banyaknya jumlah buku dan itu harus dilakukan step by step. 

Contoh Harga Upgrade Talent Level 9 Diluc

talent level 9 diluc

Untuk material kedua tidaklah sulit kalian hanya perlu jalan-jalan di area Fatui untuk mendapatkan material ini. Sedangkan untuk Dvalin Tail yang merupakan Boss mingguan asli kita mengalami kendala 3 minggu baru bisa mendapat 2 Dvalin tail, apakah kedepannya akan seperti ini ? ini membuat progress talent semakin lambat. Akhirnya kalian bisa tahu kan bahwa talent level 10 Genshin Impact ini cukup lumayan dan kemungkinan di AR 55 nanti kita bisa upgrade level 10 keatas, ok sampai jumpa di artikel berikutnya sambil progress talent ya.
0

Efek 2 Set dan 4 Set Artefak Terbaru Hydro dan Cryo Genshin Impact

Dengan hadirnya Childe Harbringer dan beberapa hero Cryo seperti Kaeya, Chongyun atau Ganyu hal ini bakal memberikan sistem warna untuk artefak. Yaps karena untuk sementara ini kita pengguna Cryo masih menggunakan Build Elementary atau Physical. Dan tentunya sebagai role DPS seperti Childe damage atau artefak khusus memang dibutuhkan, untuk saat ini beberapa element artefak spesial yang ada adalah Electro, Heal, Geo, Anemo, Pyro, Elementary, dan Physical. Di versi update nanti kita sebagai user Hydro dan Cryo bakal bisa membuat build khusus untuk kedua Element tersebut.

Efek 2 Set dan 4 Set Artefak Terbaru Hydro dan Cryo Genshin Impact

Seperti biasa Artefak ini bakal tersedia untuk versi bintang 4 dan 5, tentunya jika AR kalian di atas 40 keatas huntingan bintang 5 akan lebih baik, Meski substat yang kita dapatkan kadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

1. Hydro Artefak

Hydro Artefak ini bernama Hearth Of Depth, dimana hero Air bakal bisa kita build dengan damage yang mumpuni. Jika kalian lihat bonus damage seorang Childe itu melebihi skill ultimate Diluc makanya tidak heran jika damage yang keluar bisa 200k dengan berbagai komposisi buff. Dan kabar baiknya lagu Mona sebagai hero elementary bisa jadi lebih sakit lagi dengan adanya Hearth Of Depth.

Hydro Artefak Genshin Impact
image : genshin.mihoyo.com

Mirip dengan Crimosn 2 Set dari Artefak Hydro ini memiliki bonus 15% damage, kemudian jika kalian set di 4 maka akan memberikan Elemental skill mulai dari Normal Attack. Charged dan juga Attack Damage sebanyak 30% dalam 15 detik.

2. Cryo Artefak

Beberapa Hero Cyro bisa kita maksimalkan lagi dengan hadirnya Artefak terbaru ini, bisa saja Kaeya yang jarang di pick orang bakal lebih baik dari segi damage. Kemudian Qiqi dengan healing tapi masih bisa memberikan damage yang cukup kuat.

Cryo Artefak
image :  genshin.mihoyo.com

Blizzard Strayer merupakan Set Full dari Cryo Artefak terbaru, nah dari sini bisa kita lihat bahwa 2 Set dari Blizzard ini bakal memeberikan bonus smaa yaitu 15% Cryo Damage. Sedangkan untuk efek 4 set-nya bakal memberikan Crit Rate sebanyak 20% kemudian jika musuh tersebut beku maka efek Crit Rate kembali meningkat 20%.

Ada satu hal yang penting ketika kalian ingin membuat build sebuah hero yaitu lihatlah stats apa yang kena up ketika kita ascend. Contohnya adalah Qiqi dimana ketika kita Ascend hero tersebut maka yang lebih dominan meningkat adalah Healing Bonus, sedangkan contoh lain Fischl dimana ketika kita Ascend maka yang bakal meningkat adalah Physical ATK. Nah drpoin tersebut coba naikan stats tersebut dengan sebuah artefak maka potensi hero yang ada bakal lebih maksimal lagi

Minggu, 20 Desember 2020

0

Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Chrono Free Fire

 Cara mendapatkan token Green Cube Free Fire ini dengan nge-kill musush, Tapi apakah semudah itu dengan kill bisa dapat ? yaps seperti yang kalian tahu bahwa dalam Free Fire ini memiliki 3 sistem token in-game yaitu versi loot, versi penghancuran item, dan versi death box. Semua event pasti bakal memiliki jenis token seperti ini sama sepertu Chrono Green power cube token ini bisa kita dapatkan dalam game juga yu kita bahas detail tentang Event Green Power Cube ini.

Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Chrono Free Fire

Token Green Power Cube bisa kita dapatkan dengan kill musuh kemudian kita cek lootan death boxnya. Sama seperti event lainnya semakin banyak kill maka token bisa kita kumpulkan lebih banyak pula akan tetapi jika kalian bermain di versi Clash harus lebih cepat karena teman team kalian bisa saja mengambil token tersebut lebih dulu.

token green power cube

Hadiah Event Green power Cube Chrono FF

Green Power Cube ini bisa kita tukarkan dengan skin Surfboard gratis, nah selain itu ada tambahan lain juga seperti voucher tapi ? skin surfboard lebih menggoda karena ini merupakan limited edition ada hanya dalam event  chrono saja. Yu kita lihat detail hadiah dari Event Green power Cube FF ini :

green power cube ff

Jika kalin masih belum paham tentang event ini, atau cara mendapatkan token ini silahkan simak video kita di bawah ini ya. Bukan hanya cara tapi seberapa banyak token yang bisa kita dapatkan dalam setiap game pokonya di Chrono ini kalian wajib ambil 5 hadiah gratis tanpa ke skip. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya.

Cara Mendapatkan Token Green Power Cube Chrono Free Fire


0

Jawaban Kuis Ribuan Teka-teki Paimon Hari Ke 3 Genshin Impact

 Masuk hari ke 3 untuk ribuan teka teki paimon, seperti biasa kita akan menggunakan 2 akun berbeda. Yaitu akun AR 50 dan AR 20 agar semua pertanyaan yang ada bisa mewakili. Karena ini merupakan hari terkahir dari event ribuan teka-teki paimon seperti apakah pertanyaan yang muncul ? apakah lebih detail atau malah tambah susah nih. Yu kita bahas lebih lanjut tentang event ribuan teka-teki paimon hari ke 3 ini :

Update New : Jawaban Kuis Teka Teki Paimon April 2021

Jawaban Kuis Ribuan Teka-teki Paimon Hari Ke 3 Genshin Impact

quiz ribuan teka-teki paimon hari 3


Semua Pertanyaan Ribuan Teka-teki Paimon Hari ke 3 AR 50

Jika kemarin kita berkutat dengan beberapa skill hero plus pengetesan tentang Teyvat itu sendiri. Event kuis paimon ini cukup menarik kan karena semua pertanyaan yang muncul cukup sulit. Apalagi jika kita tidak tahu hanya bermain saja, tapi dengan begitu bakal memunculkan ingatan kita ketika menyesaikan quest archon satu demi satu.

1. Siapakah Nama Bartender Angel Share ?  Charles
2. Pernyataan yang benar boss Childe ? Pertarungan bisa Co-Op
3. Pernyataan yang salah tentang Klee ? Elemental skill Klee dapat membuat Jumpty Duty
4. Kedai Mondstat Diona ? Cats Tail Tavern
5. Elemen Untuk Menyerang Kelemahan Cryo Regisvine ? Pyro
6. Julukan mana kata Mora diambil ? Archon Geo
7. Pernyataan salah Oceanoid ? Serangan langsung pada Oceanoid mengakibatkan DMG
8. Gaya memasakah Pelabuhan Li dan yue ? Dari Laut
9. Hidangan spesial Whangsu Inn ? Almond Tofu
10 Kata Apa Yang sering di ucapkan Hilichurl ? Olah!

Setelah menyelesaikan AR 50, tibalah untuk melihat pertanyaan yang keluar di AR 20. Suah pasti ada perbedaan antara AR 50 dan 20 karena dari segi Archon dan juga max hero yang ada. Nah selain itu untuk player AR 50 mungkin sudah paham dan mengikuti beberapa quest masakan sehingga lebih detail dan rinci untuk tiap pertanyaanya.

jawaban kuis teka teki paimon

Semua Pertanyaan Ribuan Teka-Teki Paimon Hari ke 3 AR 20

1. Tantangan Ley Line Outcrop Blossom Revelation Monster ? Unusual Hilichurl
2. Elemental Brust Kaeya Glacial Waltz Untuk membekukan Air ? Salah
3. Protective Canopy Memberikan 15% Elemental RES ? Benar
4. Siapakah Yang tidak pernah melihat Kura-kura ? Amber
5. Tantang Ley Line Blossom dalam Waktu Bersamaan ? 4
6. Pernyataan yang salah tentang Xingqiu ? Energy Xingxiu akan habis setelah Elemental Brust
7. Karakter mana yang tidak bisa menghancurkan Pillar Geo Hypotasis ? Venti
8. Insiden Naga Mondstat penginapan Fatui ? Goth Grand Hotel
9. Karakter Yang cocok untuk melawan Electro Hypotasis ? Xiangling
10. Karakter konsumsi stamina sedikit karena adanya Kaeya ? Benar

Hari ke 3 sudah selesai lumayan kan UTS hari ini cukup membuat kita agak mantap. Nah mungkin ini hari terakhir untuk Event Ribuan teka-teki paimon. Karena sebentar lagi masuk ke update Dragonspine semoga lebih banyak Mora ya. Untuk kalian yang menginjak AR 50 atau 40 bakalan membutuhkan banyak sekali Mora untuk Resin kita bisa bermain secara berkala saja. Ok sampai jumpa di Event selanjutnya.