Tips AR 35+ Sebelum Masuk ke AR 40 World Level 5 Genshin - RETUWIT

Kamis, 05 November 2020

Tips AR 35+ Sebelum Masuk ke AR 40 World Level 5 Genshin

Jadi kita akan sedikit sharing, dimana ketika kalian menginjak ar 35++ pastinya memiliki gameplay yang sangat berbeda. Jika AR di bawah 30 mungkin tidak akan terasa berbeda dengan AR 35 dimana Domain Material, Resin dan Mora sangat berperan penting. Maka dari itu kita akan memberikan sedikit tips agar waktu dan resource in-game kalian bisa aman terkendalai saat masuk ke world level 5.

Note : Kita tidak Fokus ke Abyss, dimana Abyss ini akan kita amankan saat berada di level 40++ source mora dan primogemnya bakal kita manfaatkan sebaik mungkin.

Tips AR 35+ Sebelum Masuk ke AR 40 World Level 5 Genshin

1. Persiapkan Semua Material Hero Main DPS


Ini salah satu poin penting, dimana saat kalian berada di AR 35 ada baiknya persiapkan seluruh material yang dibutuhkan untuk Level Hero, Senjata dan juga Talenta. Mengapa ? karena ketika AR 40 main dps kita sudah siap untuk melawan musuh yang kuat. Cukup 2 hero saja yang di up di awal, bisa DPS bisa juga DPS+Support.

2. Jangan Spam Domain Artefak di AR 35


Jika kalian mempunyai tujuan untuk mencari Artefak build terbaik ? AR 35 bukan jalan terbaik kalian lihat pada gambar di samping bahwa Artefak bintang 5 bakal tersedia pada AR 40. Meski memang artefak yang sudah kita upgrade bisa kita gunakan sebagai material. Akan lebih baik resin digunakan untuk persiapan semua material upgrade hero, senjata atau talenta.

3. Persiapkan Mora Sebanyak-Banyaknya


Mora adalah salah satu item yang paling dibutuhkan dalam game ini selain resin, hemat mora dan coba untuk mencari mora setiap harinya. Cara terbaik untuk mendapatkan mora adalah menukar anemo sigil dan geo sigil di toko souvenir.

4. Persiapkan Primogem Sebanyak-banyaknya


Primogem disini versi F2P, dimana kita bisa mengumpulkan primogem sampai 10K gratis. Nah di AR 35 jangan pernah menggunakan primogem dengan asal-asalan. Mungkin di AR ini kalian sudah mempunyai Hero Main DPS, makanya lebih baik fokus ke hero daripada mencari Wish. Primogem pasti bakalan digunakan untuk pencarian Material jika pada saatnya nanti ada kekurangan material dari hero non main DPS, atau DPS 2 atau support lainnya.

Ok ya, semoga informasi ini bermanfaat nah mengapa kita bisa membuat sebuah strategi seperti ini ? karena pengalaman dari akun pertama yang tidak bisa upgarde apa-apa lagi. Kita fokus sampai 4 hero dan alhasil semuanya tidak bisa mentok. Primogem habis dan morapun habis, ok sampai jumpa di tips berikutnya ya.

Share with your friends