Spin Hoki Weapon Royale SVD Swordsman Legends Free Fire - RETUWIT

Rabu, 18 November 2020

Spin Hoki Weapon Royale SVD Swordsman Legends Free Fire

Yaps kali ini kita bakal spin Weapon royale terbaru FF yaitu SVD Swordsman Legends, nah skin senjata terbaru ini masih masuk dalam versi swordsman. Tapi yang jadi menarik kita tidak akan menggunakan diamond tapi bakal menggunakan tiket Weapon royale dan Diamond Royale yang kita dapatkan dari Guild Token. Untuk detailnya adalah sebagai berikut :

svd swordsman legends

Tiket Diamond Royale dan Weapon Royale Guild Token

1. Gabung ke Guild Level 3
2. Tukarkan Guild Token ke 2 Jenis tiket
3. Maksimal 5 tiket untuk Weapon Royale
4. Maksimal 5 tiket untuk Diamond Royale

Nah jika kita sudah siap dengan 10 tiket lucky royale gratisan ini, langkah selanjutnya adalah spin. Untuk versi Faded Wheel seperti yang sudah kita sering bahas tingkay kehokian di versi lucky royale tersebut 0%. Mengapa ? karena kita sudah mencoba dari awal rilis versi Faded Wheel seperti ini beda dengan diamond atau weapon royale biasa dimana masih ada kesempatan untuk mendapat hadiah utama dengan gratis.

Menurut kalian apakah kita bisa mendapatkan SVD Swordsman Legends ? dengan modal tiket gratisan dari Guild Token ? nah untuk kalian yang baru meluncur ke web atau youtube kita pastinya belum kenal dengan kehokian tingkat stadium 5. Yaps, beberapa kali kita spin memang tidak selamanya hoki akan tetapi kebaanyakan senjata yang kita dapatkan dari gratisan seperti ini.

Tonton Proses Spin SVD Weapon Royale Terbaru Guild Token di Bawah ini


Share with your friends