Size Update Genshin Impact Versi 1.1 Android, IOS dan PC - RETUWIT

Rabu, 11 November 2020

Size Update Genshin Impact Versi 1.1 Android, IOS dan PC

Yuhhuuu buat kalian yang pengen tahu berapa size update dari genshin Impact, kita bakal coba memberikan screenshot size secara real time. Nah mungkin ini bisa jadi sebagai tambahan informasi seberapa space yang perlu kalian persiapkan sebelum update. Tidak hanya Specs HP yang mumpuni akan tetapi size jadi faktor penting untuk bisa menjalankan Genshin Impact versi 1.1.

Size Update Genshin Impact Versi 1.1 Android, IOS dan PC

1. Size Update Android Genshin Impact 1.1

size update android genshin Impact 1.1
image : Discord Official Genshin Impact

Nah bisa kalian lihat melalui gambar diatas bahwa size update kali ini mencapai 5,6 GB yaps untuk versi Mobile sih update ini cukup besar. Jika kita mengingat game AAA Android PUBG, CODM, atau Mobile Legends size update hanya dikisaran 2GB kebawah.

2. Size update IOS Genshin Impact 1.1

size update ios genshin impact 1.1
image : Discord Official Genshin Impact

Untuk update IOS kali ini sizenya agak sedikit lebih hemat yaitu di kisaran 4,2 GB, tapi tetap mirip kan dengan versi Android. Dimana size ini bisa kita upgrade mulai jam 9 hari ini persiapkan Space HP kalian agar tidak ada gangguan saat upgrade genshin ke versi 1.1

3. Size Update PC Genshin Impact 1.1


Untuk versi PC masih belum telihat size detailnya hanya saja jika di Android mentahan kemarin 8GB berarti update hari 5GB kurang lebih untuk PC di kisaran 12 GB nah bisa kalian lihat bahwa 3 Platform ini masih memiliki size yang mirip. Untuk PC nanti kita bakal update lagi karena masih status progress download.

Bagaimana menurut kalian tentang Size update dari bebagai Platform ini ? untuk versi PS4 mungkin tidak ada masalah ya karena sudah pasti size SSD atau HDD PS4 sudah lebih lega. Nah untuk informarsi lainnya bakal kita infokan lagi ok tunggu selanjutnya di Genshin Impact 1.1 Update 11 November 2020.

Size Update dan Rview Genshin Impact 1.3

Share with your friends

2 komentar