Resmi Tanggal Rilis Update Genshin Impact 1.1, 1.2 dan 1.3 - RETUWIT

Jumat, 06 November 2020

Resmi Tanggal Rilis Update Genshin Impact 1.1, 1.2 dan 1.3

 Nah baru-baru ini di Forum Official Genshin Impact ada sebuah pemberitahuan resmi, yaps meski minggu lalu kita sudah melihat live stream 1.1 tapi ada yang mesti kita bahas lagi. Yaitu Genshin Impact ini tiap update bakal memiliki jangka waktu tertentu. Ini keren sih karena seperti kita tahu bahwa untuk AR 40 keatas sampai saat ini tidak ada lagi misi. Pastinya kalian hanya bermain daily mission dan juga spam artefak yu kita lihat lebih detail tanggal rilis tiap versinya.

Resmi Tanggal Rilis Update Genshin Impact 1.1, 1.2 dan 1.3

1. Genshin Impact 1.1

Image : Genshin Impact bilibili.com

Yaps sudah bukan rahasia lagi bahwa Genshin Impact versi 1.1 bakal rilis 5 hari lagi tepatnya tanggal 11 November 2020. Dan jika kita cek persis dengan pengumuman resminya bahwa update ini akan ada di hari rabu pada bulan itu. Untuk tema yang akan rilis The Unreconciled Stars di untuk detail 1.1 silahkan lihat artikel update kita (Detail Update 1.1 Genshin Impact)

2. Genshin Impact 1.2

Untuk versi update Genshin Impact 1.2 bakalan rilis pada tanggal 23 Desember 2020, nah coba kalian perhatikan di kalender jatuh pada hari apa tanggal 23 tersebut ? yaps hari rabu berarti memang sudah memiliki jadwal rutin hari rabu jadi tanggal rilis patch terbaru Genshin Impact. Untuk tema versi 1.2 adalah The Dragonspine Area.


3. Genshin Impact 1.3

Untuk versi 1.3 bakalan rilis di tahun 2021 yaps dengan membawa tema The Lantern Rite Event, mungkin festival lentera. Pastinya setiap event selalu berkaitan dengan sebuah perayaan di real world, nah dengan tampilan yang memukau apalagi adanya update event seperti ini bakal membuat game Genshin Makin seru.

Image : Genshin Impact

Coba kalian perhatikan bahwa di story 1.0 ini kali ini ada story yang belum selesai, yaitu proses pemanggalian Rex lapis dimana semua persiapan sudah selesai akan tetapi belum masuk ke cerita selanjutnya. Nah bisa jadi di versi 1.1 nanti bakal ada cerita bersambungnya siapakah yang membununuh naga bumi tersebut dan Ningguang sebagai Liyue Qixing ini apakah jahat atau tidak ?

Note : Update Genshin Impact bakal rilis tiap 6 minggu sekali dan akan rilis pada hari rabu setiap update-nya.

Ok, semoga informasi ini bermanfaat nanti kita bakal cari tahu lagi bagaimana kelanjutan dan update terkini tentang game genshin Impact, Oh iya untuk konten Genshin Impact kita tidak rilis di Youtube ya, semua tutorial dan build akan kita rilis di website ini dan juga Facebook Fans Page. Follow dan like Fans Page retuwit agar kalian tidak ketinggalan info terbaru dari konten Genhsin.

Source : Genshin Impact Forum

Share with your friends