Lokasi Rahasia Luxurious Chest Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 02 November 2020

Lokasi Rahasia Luxurious Chest Genshin Impact

 Ada beberapa lokasi tersembunyi yang bisa kita temukan di Genshin Impact ini, terlebih setiap lokasi ini memberikan hadiah sebuah Luxurious Chest. Lumayan kan apalagi di dalamnya terdapat beberapa hadiah yang cukup mantap. Nah untuk itu kita akan memberikan informasi cara mendapatkan dan dimana lokasi Luxurious Chest ini berada.

Lokasi Rahasia Luxurious Chest Genshin Impact

1. Istana Mondstat


Lokasi pertama kalian bisa menemukan Luxurius Chest di gedung instana mondstat. Nah coba kalian mendaki area ini lihat di minimap. Tenang saja nanti kita bakal sertakan video juga agar lebih mudah dipahami bagaimana cara mendapatkannya.

2. Lokasi Chest Yongguang School


Kalian akan menemukan sebuah tower kecil yang bisa kita nyalakan nah untuk mendekati tower tersebut bisa menggunakan Geo dari karakter default atau bisa juga membuat jalan dengan element es seperti ini. Nyalakan tower tersebut dengan skill barbara.

3. Lokasi Chest Yongguang School 2


Bergerak kesebelah samping kalian akan menemukan batuan di dasar air. Nah untuk mendekati area ini sama bisa menggunakan Geo ataupun es element. Ketika karakter kalian sudah dekat tinggal gunakan skill xianling dengan bonekanya.

4. Lokasi Chest Istana Qixing Liyue


Chest Luxurious ini tedapat di atas batuan, nah jika kalian terbang dari Teleport tower diatas Liyue harbor langsung menuju area ini. Tidak hanya Luxurous Chest drumah, dan di tower dekat pelabuhan ada pula Luxuri Chest pokonya wajib untuk cek satu persatu area liyue harbor ini.

5. Tangga Mondstat Chest LuXurious


Cukup kalian ikuti Lingkaran angin seperti ini nanti di akhir bakal ada garis finish, nah distulah letak Luxurious chest berada. Tand bintang di Tangga Mondstat ini bisa kita lihat dengan jelas kok.

Ok untuk sementara kita update 6 list, sebenarnya masih ada kok misalnya di Guyun STone Forest kalian cari kapal kecil rusak diatas batu, kemudian di atas area domain kalian bisa menemukan pedang bintang 3 gratis plus chest. Dan itu sepertinya cukup kalian explore saja areanya karena 6 diatas yang agak rumit untuk kita temukan.

Update 1 Lokasi Rahasia Chest Genshin Impact

Share with your friends