Login 30 November Free Fire hadiah Livestream FFCS Free Fire - RETUWIT

Senin, 30 November 2020

Login 30 November Free Fire hadiah Livestream FFCS Free Fire

Khusus hari ini ada 2 event yang bisa kita jalankan tentunya memiliki hadiah gratis, nah event terbaru yang hadir pada hari ini adalah FFCS Logo Token dimana token yang kita dapatkan bisa ditukarkan dengan backpack The Apprentice dan juga Voucer Weapon Royale. Selain itu khusus untuk hari ini kita bisa mendapatkan hadiah dari Livestream FFCS kemarin. Yu kita bahas lebih lanjut tentang 2 event yang rilis hari ini.

Login 30 November Free Fire hadiah Livestream FFCS Free Fire

1. Event Token Logo FFCS

Event ini mengharuskan kita mencari Token Logo FFCS, dimanakah token Logo FFCS ini ? token ini bisa kita dapatkan dengan cara kill musuh kemudian kita loot dari Death Box musuh. Ini gampang kok salah satunya kalian bisa bermain di mode Clash Squad. Lihat gambar di bawah ini untuk detailnya.

FFCS LOGO TOKEN

2. Hadiah Penukaran Token Logo FFCS

Kalian bisa mendapatkan Backpack Gratis FFCS The Apprentice dengan mengumpulkan 20 token, kemduaian ada juga hadiah tambahan berupa Voucer Weapon Royale. Nah ini semakin seru apalagi buat kalian yang lagi mencari token weapon royale gratisan.

hadiah penukaran token logo FFCS

3. Login 30 November Hadiah Livestream FFCS

Ini merupakan event dari livestream Grandfinal kemarin, yaps banyak yang bertanya dimana kode rede. Nah untuk versi livestream kemarin bukan menggunakan kode redem melainkan hadiah akan kita dapatkan dengan cara login di hari ini 30 November 2020 pada jam 10 pagi.

login 30 November FFCS Livestream

Khusus hari ini kita bisa mendapatkan 2 jenis hadiah berbeda yaitu dari login FFCS livestream, dan penukaran logo token FFCS. Ok ya tidak ada yang susah untuk event kali ini dan tentunya event ini merupakan event tambahan untuk akhir dari event FFCS. Masih ada kok event lain di bulan Desember nanti tunggu saja informasi terbaru di fans page Facebook atau Youtube Community kita ya.

Pembahasan Detail Event 30 November 2020 Free Fire



Share with your friends