Jadwal Lengkap MPLI 5 Desember 2020 - RETUWIT

Minggu, 29 November 2020

Jadwal Lengkap MPLI 5 Desember 2020

Geek Fam Sekali lagi mempertontonkan gameplay terbaiknya, jika kalian perhatikan di MPLI ini bak sebuah jalan untuk melahirkan Geek Fam Reborn. Kenapa ? ini berbeda Geek Fam MPL kemarin,  Gameplay yang cukup rapih, Objektif dan selalu tepat. Apakah Geek Fam bisa mengamankan slot semifinal nanti ? yaps Geek Fam bakal berhadapan dengan Todak tim terkuat MY/SG apakah ke konsistenan Geek Fam bisa memberikan Nafas segar untuk MPLI. Todak merupakan tim terkuat yang belum pernah terkalahkan pada MPL MY/SG bisakah Geek Fam Mematahkan rekor Todak MY ?

Jadwal Lengkap MPLI 5 Desember 2020

update bracket MPLI 5 Desember 2020
image : www.oneesports.gg


DECEMBER 5 | 11:00 WIB

  • MATCH 13 : TODAK VS GEEK FAM
  • MATCH 14 : RRQ VS AE
  • MATCH 15 : BURMESE GHOULS VS RONIN ESPORTS
  • MATCH 16 : BREN ESPORTS VS AURA PH
Satu Team Indonesia kembali mengamankan slot, tinggal AE VS Genflix tim manakah yang akan melawan RRQ ? jika AE menang bakal terjadi lagi Derby di kelas MPLI apakah AE bakal membalas kekalahan kemarin. Atau Genflix yang menjadi tim seperti Geek Fam yang telah memberikan kejutan di Match kemarin. MPLI kali ini cukup GG tim yang biasanya berada di posisi bawah mampu bangkit dan memberikan gameplay berkelas. 

Dan benar Saja AE kembali dengan gameplay yang cukup rapih, hal ini membuat AE masuk ke babak selanjutnya. Dan berhadapan dengan RRQ, ini bakal menjadi sebuah match terpanas di MPLI karena meski MPL International tetap saja RRQ dan AE merupakan tim terkuat yang hadir di MPLI. Kita tunggu saja match Derby ini apakah AE akan membalas kekalahan kemarin ? atau malah kembali memberikan tiket untuk maju ke semifinal. Sekali lagi tetap dukung tim Indonesia agar bisa membawa pulang juara #indopride.

Update Jadwal Lengkap MPLI 6 Desember 2020

Geek Fam kembali konsisten dengan Gameplay yang cukup apik. Sebagai perwakilan Indonesia Geek Fam bakal bertemu dengan AE salah satu team terkuat MPLI. Jadi bisa dibilang pertandingan besok bakal mempertontonkan AE dan Geek Fam di macth 1, di match lain BG bakal bertemu dengan Bren Esport Negara manakah yang akan menganngkat piala di MPLI tahun ini ?

Jadwal MPLI 6 Desember 2020

jadwal mpli 6 desmber 2020
image : Youtube Mobile Legends Indonesia

Karena besok MPLI masuk Grandfinal ada juga bocoran tentang tanggal M2 untuk bulan Januari nanti. Mungkin M2 bakal jadi turnamen yang lebih wow lagi, M2 tahun ini di Singapore sedangkan untuk tanggal detailnya adalah sebagai berikut.

Tanggal Match M2 Mobile Legends 2021

Tanggal m2 Mobile Legends
image : Youtube Mobile Legends Indonesia

source : www.oneesports.gg/id/mpli/

Share with your friends