Jadwal Lengkap MPLI 29 November 2020 - RETUWIT

Sabtu, 28 November 2020

Jadwal Lengkap MPLI 29 November 2020

Di Fase pertama MPLI Tim Indonesia kembali memperlihatkan taringnya, ada beberapa team yang cukup keren untuk kita bahas. Genflix dan Geek Fam merupakan 2 tim MPL Indonesia sekali lagi memberikan kejutan mereka berhasil melaju ke babak selanjutnya. Disini bisa kita lihat bahwa semua team melakukan perombakan besar-besaran bukan hanya dari Player tapi Gameplay yang ditunjukan cukuplah GG. Tapi di sisi lain Evos ID harus pulang karena Alter Ego masih cukup buas sebagai Runner Up MPL Indonesia Season 6. Pastinya kita penasaran Tim mana saja yang akan bertanding besok pada tanggal 29 November 2020 melawan manakah tim Indonesia nanti ?

Update : Jadwal Lengkap MPLI 5 Desember 2020

Jadwal Lengkap MPLI 29 November 2020

bracket update mpli
image : www.oneesports.gg

NOVEMBER 29 | 11:00 WIB

  • MATCH 9 : AURA PH  VS ONIC PH
  • MATCH 10 : EVOS SG VS RONIN ESPORTS
  • MATCH 11 : BLACKLIST INTERNATIONAL VS GEEK FAM
  • MATCH 12 : ALTER EGO VS GENFLIX AEROWOLF
OK di hari minggu besok tim Indonesia bakal ada Geek Fam yang melawan Blacklist International, kemudian tim Genflix melawan Alter Ego. Jika kita perhatikan Tim Indonesia yang akan tersisa ada 4 Team Genflix, Geek Fam, RRQ dan AE. Tapi karena adanya match antara AE VS Genflix tentunya Tim Indonesia yang masuk ke fase perdelapan final semakin berkurang. Siapapun yang menang nanti bakal berhadapan dengan RRQ dan sudah pasti di Fase Semifinal ada 1 Tim Indonesia yang masuk. Semoga saja Geek Fam bisa memberikan kejutan ya.

Tetap dukung Indonesia siapapun Juaranya semoga Indonesia juara. dan semoga ada 2 team yang masuk ke fase semifinal dimana dalam Bracket tersebut Geek Fam memiliki kesempatan emas untuk bisa melaju babak selanjutnya. #Indopride

Share with your friends