Genshin Impact Gagal Terhubung Ke Server Error Code 4206 - RETUWIT

Kamis, 12 November 2020

Genshin Impact Gagal Terhubung Ke Server Error Code 4206

 Hari ini kita mengalami masalah tidak bisa terhubung ke server, masalah ini kurang lebih terjadi sekitar jam 11 siang ini. Nah memang dari awal jaringan di In-game memang merah ping diatas 200, padahal normalnya meski belum di fix ada di sekitaran 100 ms atau warna kuning. Mungkin dari kalian ada yeng mengalami hal sama yu kita lihat detail error dari gagal server error code 4206.

Genshin Impact Gagal Terhubung Ke Server Error Code 4206


Di notifikasinya seperti yang kalian lihat bahwa ada tulisan gagal terhubung ke server, silahkan cek pengaturan jaringan Internet error code: 4206. Dan jika kalian dari pagi mulai login Genshin Impact mungkin dari semalam juga ya karena ping berada di 200 ms merah. Nah untuk pagi ini mungkin di fix atau gimana sehingga kita tidak bisa masuk ke server.

Coba kalian komen jika menggunakan Android apakah sama, untuk saat ini yang mengalami masalah di versi PC. Untuk jaringan yang kita gunakan tidak ada masalah normal baik untuk selancar broswer ataupun untuk bermain game lain. Jika ada info lain nanti kita bakal update, apakah ada kompensasi ? atau ada inbok primogem ? atau memang error.

UPDATE : Jam 12:00 Siang 12 November 2020 Genshin Impact bisa kembali login dan normal untuk masuk ke in-game.

Share with your friends