Cek 6 Lokasi Unusual Hilichurl Event Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 16 November 2020

Cek 6 Lokasi Unusual Hilichurl Event Genshin Impact

Unusual Hilichurl atau dengan nama lain Hilichurl Wei memang pernah kita bahas juga, dimana dalam update ini dia memiliki 6 lokasi respwan. Nah di versi event Bintang tak kembali event Fischl ternyata Hilichurl ini telah hadir, tapi ? apakah lokasi yang telah kita tandai dalam artikel ini tepat ? (baca 6 lokasi unsual hilichurl genshin impact) terus satu lai apakah hilichurl ini akan memberikan primogem di event ini ? Untuk itu mari kita bahas cecara detai.

Cek 6 Lokasi Unusual Hilichurl Event Genshin Impact

1. Lokasi Pertama Windrise

Unusual Hilichurl jika kalian jeli pasti akan menemukan satu keanehan dimana monster ini memiliki tanda mirip Qiqi atau mirip Vampir di wajahnya. Nah untuk hari ini kalian bisa menemukan lokasi hilichurl aneh ini di windrise tepat seperti yang telah kita bahas sebelumnya.


2. Lokasi Cuijue Slope

Lokasi yang ke 2 kalian bisa menemukan Unusual Hilichurl ini di area Cuijue Slope Liyue, untuk lokasinya persis seperti yang sudah kita bahas juga. Dia berada di dekat air nah anehnya Hilichurl ini tidak akan menyerang jika kita dekati berbeda dengan hilichurl biasanya.


Untuk sementara pada hari ini Hilichurl masih berada di 2 lokasi respawn yaitu Cuijuie Slope Liyue dan Windrise. Nah sedangkan untuk versi hadiah yang bisa kita dapatkan adalah Exp Adventure dan beberapa sayuran setelah kita berhasil mengalahkan monster aneh ini. Tapi ini masih menjadi sebuah teka-teki apakah Hilichurl ini bisa kita ajak ngobrol untuk mendapatkan hadiah lain ?

Hadiah dan Event dari Bintang Tak Kembali Genshin Impact


Share with your friends