Cara Menyelesaikan Achievement Master Memanah Genshin Impact - RETUWIT

Selasa, 03 November 2020

Cara Menyelesaikan Achievement Master Memanah Genshin Impact

Nah untuk menyelesaikan misi master memanah kita harus menyelesaikan 3 jenis tantangan, yaitu tembak elang, tembak kelemahan musuh dan juga tembak musuh dari kejauhan. Untuk Aim Shoot disini yaitu keker ya di PC mungkin menggunakan E sebagai tombol. Mari kita lihat dan tips agar kalian bisa menyelesaikan Achievement master memanah ini.

Cara Menyelesaikan Achievement Master Memanah Genshin Impact

1. Deadeye Serang Titik Lemah Musuh


Jadi kalian harus nge-aim kepala monster agar bisa menyelesaikan misi ini, jangan keatas jangan terlalu bawah juga pokonya bidik kepalanya. Untuk area kalian bisa contoh seperti dalam video Dadupa atau area mana saja bebask kok.

2. Der Freischutz Serang Musuh dari Jarak Jauh Dengan Aim Shoot


Untuk Der Freischutz ini kalian harus bisa menembak musuh dari kejauhan nah disini kita menggunakan tembok dadaupa dan musuh yang berada di tebing. Coba kalian hit musuh tersebut tapi dengan Aim Shoot atau bidikan.

3. Hanya Latihan Nembak Elang



Untuk misi ke 3 ini kita mengambil area puncak Qingyun Peak karena ada elang kan disitu, nah ini lebih ke jarak dimana kecepatan elang di lokasi ini cukuplah tinggi tipsnya tembak dengan mengambil jarak ke arah kiri dan pass-kan.

Detail Cara Menyelesaikan Master Memanah Genshin Impact

Share with your friends