Cara Mendapatkan Token Triangle dan Blue Hexagon FFCS Free Fire - RETUWIT

Jumat, 20 November 2020

Cara Mendapatkan Token Triangle dan Blue Hexagon FFCS Free Fire

Token triangle dan Blue Hexagon merupakan token yang kita butuhkan untuk menyelsaikan misi di event spesial FFCS atau Free Fire Continental Series. Nah selain adanya 2 jenis token ini kita juga bisa mendapatkan banyak hadiah di beberapa misi lainnya seperti login, kill, main selama 80 menit dan banyak lagi. Tidak hanya itu ada pula versi web event untuk vote dan pencarian token yu kita langsung ke detail eventnya, bagaimana cara mendapatkan token triangle dan blue hexagon FFCS free fire ?

Cara Mendapatkan Token Triangle dan Blue Hexagon FFCS Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token Blue Hexagon

Token ini bisa kita dapatkan dengan Vote di web event FFCS Free Fire nah untuk pagi ini web event masih belum muncul ya, nanti akan kita infokan kembali detailnya yang pasti blue hexagon tidak berada di map melainkan di versi web event guess the winner.

token blue hexagon ff

2. Cara Mendapatkan Token Traingle FFCS

Token triangle ini bisa kita dapatkan dengan 2 cara, yang pertama kita bisa mencari di map seperti biasa sama dengan lootan. Yang kedua dengan menonton live stream Free Fire Continental series nah ini token yang paling penting karena ada sebuah hadiah bundle FFCS The Apprentice yang merupakan salah satu grandprize hadiah Event FFCS.

a. Mencari Token di Map


b. Mencari Token Dengan Nonton Live Stream FFCS

token triangle nonton live stream FFCS

Ok bagaimana menurut kalian tentang kedua token ini ? nah yang jadi pertanyaan apakah versi nonton live stream ini hanya berlaku di Aplikasi Free Fire ? ataukah ada versi login akun dimana ketika kita menonton dengan PC atau Platform lain masih bisa mendapatkan token ini. Jika sudah full rilis akan kita cari tahu kembali tentang detail dari event FFCS ini karena masih belum terbuka semua ok.

Tonton Penjelasan Detail tentang Event FFCS di Youtube


Share with your friends