Cara Mendapatkan Salute Token dan Hero Token Free Fire - RETUWIT

Senin, 09 November 2020

Cara Mendapatkan Salute Token dan Hero Token Free Fire

Hari ini telah rilis hadiah penukaran hari pahlawan nah untuk kali ini yang kita butuhkan ada 2 jenis token, Salute Token dan Hero Token dimana kedua token ini dibutuhkan untuk penukaran skin senjata AK47 Permanen Gratis. Ini wajib kalian ikuti karena pada event pahlawan ini hampir semua hadiahnya bisa kita dapatkan secara gratis.

Cara Mendapatkan Salute Token dan Hero Token Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token Hero Free Fire

Token Pahlwan ini bisa kita dapatkan dengan bermain sebanyak 15 kali pada peak day event atau tanggal 14 November 2020. Selain mendapatkan token hero di peak day ini kita juga bisa mendapatkan bundle Cany Bounty secara gratis dengan bermain sebanyak 15 Game detailnya lihat gambar di bawah ini.


2. Cara Mendapatkan Token Salute Free Fire

Sedangkan untuk token salute kita bisa mendapatkan token ini dengan bermain di mode apa saja, dimana token ini bakal di berikan secara random saat selesai match. Nah untuk jumlah dari token di akhir match ini pastinya random bisa 3, 2 atau lebih.


Kedua token ini bisa kita gunakan untuk exchange atau penukaran hadiah, ini penting banget jika kita masih belum memiliki skin senjata versi event pahlawan ini 100% gratis tanpa diamond. Untuk mendapatkannya tidak terlalu susah hanya bermain dan kumpulkan token sebanyak-banyaknya agar semua hadiah bisa kita dapatkan.

3. Menu Penukaran Hero Token dan Salute Token


Ok, Semua hadiah ini terdiri dari AK47 Skull Hunter, kemudian beberapa loot crate dan unlimited scanned denagn 2 token salute. Nah menurut kalian apakah hadiah kali ini GG ? tentu saja karena selain skin senjata kita bisa mendapatkan bundle premium Candy Bounty Bundle dengan bermain 20 match tanpa syarat.

Detail Pembahasan Token Salute dan Hero Token Youtube


Share with your friends