Cara Mendapatkan Misi Insiden Tak Terduga Genshin Impact - RETUWIT

Jumat, 06 November 2020

Cara Mendapatkan Misi Insiden Tak Terduga Genshin Impact

 Misi Insiden tak terduga ini merupakan misi rahasia, karena hanya akan muncul ketika berada di lokasi ini. Nah jika kalian perhatikan atau sering ke area Mondstat dimana disana ada Dr. Livingston yang selalu memberikan tugas kepada kita misalnya memeberikan barang ke Dr. Edith di Windrise. Ini juga sama akan tetapi hadiahnya lebih bagus karena ada Exp Pertemanan, Mora dan juga item lainnya tergantung hero musuh apa. Yu kita bakalan bahas secara detail bagaimana cara mendapatkan 10 Kali Misi Insiden tak teduga ini.

Cara Mendapatkan Misi Insiden Tak Terduga Genshin Impact


Note : Misi Insiden tak terduga ini bisa kita ulang sebanyak 10 kali, dan akan di reset 24 jam berikutnya. Nah ini merupakan cara terbaik farming cepat jika kalian sudah kehabisa misi.

Langkah Memunculkan Insiden Tak terduga

1. Kunjungi Lokasi Sebrang Whangsu Inn


Kalian akan menemukan area di sebrang Wangshu Inn ini, nah lokasinya di pinggir pantai ada semacam pagar batu dimana terdapat sebuah rumah. Coba kalian berjalan di pagar batu itu dan sudah pasti bakalan keluar sebuah misi.

2. Selesai Misi Logout Dan Login Kembali


Ketika kalian sudah menyelesaikan misi tersebut, silahkan berdiri di batu itu kemudian logut game lanjut login kembali. Tunggu sampai keluar level Rank Adventure kalian coba untuk berjalan lagi di pagar batu tersebut.

3. Insiden Tak Terduga Kembali Muncul


Bisa kalian lihat pada gambar diatas bahwa Insiden tak terduga kembali muncul, nah setiap misi yang ada dalam area ini selalu berbeda, Mulai dari Monster Hilicurl, Fatui, dan lain sebagainya. Maksimal kita bisa mendapatkan 10 misi dari area ini.

Update Lokasi Insiden Tak Terduga Genshin Impact

1. Dihua Marsh Insiden Tak Terduga


Kalian bisa menuju area jalan di depan toko Dihua Marsh, nah sama seperti Wangshu Inn cukup login dan dapatkan semua misi Insiden Tak terduga di area ini.

Map Detail Dihua Marsh


Detail Cara Mendapatkan Misi Via Fans Page Facebook


Share with your friends