Cara Mendapatkan Diskon 82% Event Shopping Spree Free Fire - RETUWIT

Jumat, 13 November 2020

Cara Mendapatkan Diskon 82% Event Shopping Spree Free Fire

Hari ini telah rilis event terbaru yaitu Shopping Spree Free Fire, nah di event ini kita mendapatkan diskon hingga 825. Jika kita bisa mendapat diskon sebesar itu apa sih triknya ? dari hasil test yang kita lakukan ternyata ada beberapa faktor sehingga diskon yang kita dapatkan besar. Nah untuk lebih jelasnya cara mendapatkan diskon besar Shopping Spree adalah sebagai beikut.

Cara Mendapatkan Diskon 82% Event Shopping Spree Free Fire


Bisa kalian lihat pada gambar diatas bahwa akun kita mendapat diskon 82%, dan kalian bisa lihat juga harga item di samping EP 90 diamond, Voucher royale hanya 9 diamond. Jika kalian cek diskon 82% ini merupakan diskon tertinggi dari event shopping Spree.

Note diskon ini berkisar antara 80% keatas khusus untuk akun hoki, kebetulan akun kita mendapat 82%. 

Cara Mendapat diskon 82%

1. Gunakan Akun Yang jarang Top-Up
2. Diamond di akun setidaknya kecil (lihat akun kita hanya 1 diamond)
3. Hoki tetap jadi yang utama

Nah bisa kalian lihat juga melalui video di bawah, bahwa diskon ini random langsung ada di akun kita, beda dengan event spin atau pasar diskon dimana kita harus spin, di shopping Spree diskon langsung kita dapatkan otomatis saat membuka event ini. Tapi jangan salah masih ada syarat untuk bisa menikmati diskon shopping spree Free Fire.

Syarat Mendapatkan Diskon Shopping Spree FF


  • Diskon 82% Beli item sebanyak 118 Diamond
  • Diskon 63% Beli item sebanyak 60 Diamond
  • Diskon 43% Beli item sebanyak 1 Diamond
Nah dengan membeli item random seharga syarat diskon kita bisa langsung menikmati diskon terssebut, ini sama seperti event sebelumnya seperti pasar diskon dimana kita harus mengeluarkan diamond dengan nilai tertentu agar bisa menikmati diskon seperti ini. Ok jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar dapat informasi terbaru seputar Free Fire.

Share with your friends