Cara Mendapatkan Bundle Event FFCS The Apprentice Free Fire - RETUWIT

Jumat, 20 November 2020

Cara Mendapatkan Bundle Event FFCS The Apprentice Free Fire

Bundle FFCS The Apprentice merupakan bundle yang bisa kita dapatkan gratis di event Free Fire Continental Series. Nah caranya bagaimana ? untuk kalian yang belum tahu Bundle ini bisa kita dapatkan dengan mengumpulkan token triangle FFCS. Dan bisa kita dapatkan dengan 2 cara, pertama pencarian di map biasa dan yang kedua menonton live stream. Nah Untuk lebih jelasnya silahkan baca di (Cara mendapatkan Token Triangle dan Blue Hexagon FFCS). Token ini akan kita gunakan dalam web event spinan gratis FFCS detailnya sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Bundle Event FFCS The Apprentice Free Fire

1. Web Event FFCS Bundle The Apprentice


Bisa kalian lihat melalui gambar diatas bahwa Bundle ini telah tersedia dengan hadiah milestone, dimulai dari 30, 60, 90, dan terkahir 90 keatas dengan grandprize The Apprentice bundle FFCS Free Fire. Selain dengan hadirnya milestone kita juga bisa mendapatkan hadiah spinan trial energy buildup. Untuk detailnya adalah sebagai berikut :

2. Hadiah Energy Build Up FFCS


Ketika spin baik itu 1 token triangle atau 10 token triangle sudah pasti mendapatkan hadiah bisa berupa trial ataupun voucher Lucky royale Free Fire. Nah ini keren banget token yang kita gunakan tidak habis terbuang percuma karena ada hadiah tambahan berupa energy build up.

Kurang lebih seperti itu tentang cara mendapatkan token ini jadi tugas kita cari token triangle hari ini di map, kemudian tonton juga live stream agar mendapatkan token tambahan nah sudah pasti jika token kita banyak. Semua hadiah dalam event triangle FFCS ini bisa kita dapatkan semua. Tapi tenang masih ada tambahan token Blue Hexagon yang perlu kita bahas juga.

Tonton Pembahasan Detail Dari Bundle The Apprentice Free Fire



Share with your friends