Cara Mendapatkan Bundle Candy Bounty Hari Pahlawan Free Fire - RETUWIT

Selasa, 03 November 2020

Cara Mendapatkan Bundle Candy Bounty Hari Pahlawan Free Fire

Jadi hari ini kita kedatangan sebuah event terbaru yaitu hari pahlawan, akan tetapi karena masih awal rilis jadi semua misinya belum terbuka. Tapi ada yang menarik yaitu kita bisa mendapatkan sebuah skin senjata gratis dan juga bundle grandprize yaitu Candy Bounty Halloween. Yaps bundle ini jika di server lain rilis di hallowen untuk di versi Indonesia rilis di versi pahlawan. Nah bagaimanakah cara mendapatkan bundle ini ?

Cara Mendapatkan Bundle Candy Bounty Hari Pahlawan Free Fire

Untuk bisa mendapatkan bundle ini kalian wajib mengumpulkan token candy bounty, atau token pahlawan yang memiliki logo seorang pria yang mengacungkan tangan. Ini berbeda dengan Flag bearer dimana token ini dibuthkan untuk exchange dengan skin senjata meski butuh 1 token pria itu. Lihat gambar di bawah ini:


Cara Dapat Bundle Candy Bounty :

1. Kumpulkan Token Pria (Belum kedetek untuk namanya)
2.  Hanya bisa di dapatkan di Peak day
3. Hanya bisa di Tukarkan dalam Peak Day Hari Pahlawan Free Fire

Peak day dari event hari Pahlawan Fre Fire ini jatuh pada 14-15 November 2020, nah selain bundle ada juga versi penukaran hadiah yaitu token pria dan juga token bearer flag. Nah untuk mendapatkan token berarer flag ini ada 3 cara :

Cara Mendapatkan Token Bearer Flag Hari Pahlawan

1. Misi login dan Kill
2. Misi Play Time Sampai 90 Menit (Khusus Weekend)
3. Main dan dapatkan Token di akhir match


Token Flag Bearer ini lebih ke penukaran skin senjata sedangkan token pria ini untuk skin dan juga grandrprize event pahlawan yaitu Candy Bounty Bundle. Nah sejauh ini bundle Candy ini merupakan hadiah yang cukup menarik karena itu bundle premium dari event halloween yang bisa kita dapatkan secara gratis.

Tonton Penjelasan Detail di Youtube



Share with your friends