Cara Daftar Advance Server Free Fire Terbaru Periode November 2020 - RETUWIT

Jumat, 20 November 2020

Cara Daftar Advance Server Free Fire Terbaru Periode November 2020

Pendaftaran Advance server kembali dibuka, nah buat kalian yang ingin ikut mencicipi fitur terbaru Free Fire ini kesempatan terbaik loh. Sudah pasti Advance Server ini bakalan menampilkan pembaharuan update untuk Desember atau bisa jadi untuk tahun 2021. Mengingat FFCS yang sekarang hadir telah ada sebelumnya di versi Advance server terdahulu. Yu kita cari tahu bagaimana sih cara daftar Advance server Free Fire versi November ini ?

Cara Daftar Advance Server Terbaru Free Fire Periode November 2020

1. Kalian kunjungi situs resmi Advance Server FF di https://ff-advance.ff.garena.com/
2. Login Menggunakan Akun FB
3. Isi data Lengkap Email, No Telp, dan Juga Nama Lengkap
4. Kalian akan mendapatkan Notifikasi Registrasi berhasil

cara daftar advance server november 2020

Nah nantinya untuk user yang ter-registrasi bisa langsung download APK Adv Free Fire pada waktu yang telah ditentukan oleh tim FF. Tapi mengingat dari beberapa bulan sebelumnya bahwa versi Advance Server ini menggunakan tipe siapa cepat dia dapat yang artinya siapa yang download duluan dan masuk ke server berhak masuk. Untuk yang terlambat mungkin bakal menemukan kendala server segera siap. Nah untuk sementara seperti yang tertera pada website resminya inilah tanggal download APK-nya.

Tanggal Download APK Advance Server Free Fire November 2020

tanggal download Advance server ff 2020

Note : Tanggal yang tertera disini kadang tidak selalu sama seperti bulan kemarin, ada juga yang di undur atau rilisnya malah malam hari. Untuk info seperti ini kita tunggu dari Sosial media resmi Free Fire atau bisa juga nanti kita infokan di Fans Page ya.

Update 1 (26 November 2020) :

APK Advance untu tanggal downloadnya telah di perbaharui sekarang, nah untuk informasi selengkapnya kita tunggu info resmi di web official advance server



Tidak hanya bisa menikmati Fitur terbaru dengan masuk ke Advance Server, kalian bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan diamond. Yaps event Bug Hunter cari bug dan dapatkan diamond secara gratis tapi wajib orang pertama deh, untuk detailnya lihat gambar di bawah ini.

Bug Hunter Free Fire Advance Server November 2020

bug hunter ff advance server

Ok, untuk informasi selengkapnya nanti kita bakalan update lagi. Pokonya buat kalian yang penasaran tentang Fitur terbaru Free Fire wajib untuk mencoba dan test sekeren apa update FF di tahun mendatanag atau untuk Bulan Depan juga bisa Event apa yang akan hadir ? apakah Winterland ataukah ada Map bersalju lagi ?

Source : FB Official Free Fire Indonesia

Share with your friends