Cara Bermain Web Event Maju Terus Pantang Mundur FF - RETUWIT

Selasa, 03 November 2020

Cara Bermain Web Event Maju Terus Pantang Mundur FF

Event web maju terus pantang mundur masih dalam serangakain hari pahlawan Free Fire, nah di web event ini cara bermainnya mirip dengan ular tangga dimana ada point tertentu yang memiliki hadiah. Mulai dari 30, 50, sampai 100 untuk hadiah grandprize dari event ini adalah skin SKS permanen. Yu kita bahas secara detail bagaimana sih cara bermain event ini ?

Cara Bermain Web Event Maju Terus Pantang Mundur FF


Bisa kalian lihat melalui gambar diatas bahwa no sebelah kiri meruapakan hadiah milestone dimana kita harus menginjak no tersebut agar bisa mendapatkan hadiah, Sedangkan untuk dadu bisa kita putar dengan 2 token flag bearer. (Baca cara mendapatkan token bearer FF) jadi target kita untuk web event ini adalah :

Web Event Maju Terus Pantang Mundur

1. Hadiah ada di target Milestone 20, 31, 50, 70 dan 100
2. Satu lemparan dadu 2 token flag bearer
3. Bisa mengundang teman dengan kode
4. 2 Dadu di buka 7 November

Untuk saat ini apa yang harus kita lakuakan ? yaps kumpulkan token flag bearer sebanyak-banyaknya karena token itu bakal digunakan pada banyak misi. Seperti token exchange, main web event, dan juga penukaran dengan skin senjata. Pokonya token flag ini wajib kalian kumpulkan sebanyak-banyaknya ya untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada video di bawah ini.

Cara Main Web Event Maju Terus Pantang Mundur

Share with your friends