Cara Bermain Event Perjalanan Pelabuhan Batu Genshin Impact - RETUWIT

Jumat, 13 November 2020

Cara Bermain Event Perjalanan Pelabuhan Batu Genshin Impact

Event perjalanan pelabuhan batu merupakan event web dimana kita akan mendapat sebuah misi harian, nah misi ini wajin kita selesaikan. Hasil dari misi kita akan mendapat upah, upah ini yang akan membuka hadiah untuk kita. Total hadiah yang bisa kita dapatkan dalam event ini sebanyak 200 Primogem gratis plus 50 ribu mora. Lumayan kan ? untuk detail event ini adalah sebagai berikut.

Cara Bermain Event Perjalanan Pelabuhan Batu Genshin Impact

1. Masuk ke Game Pilih Pengumuman kemudian pilih game, cek event Pelabuhan batu kemudian masuk ke webnya.


2. Setelah kalian masuk, maka akan berhadapan dengan sebuah misi. Ini sederhana saja yaitu pilih karakter Zhongli atau Tartaglia dimana karakter ini akan membantu kita dalam tugas.


3. Selesaikan Tugas tersebut, Tunggu sampai 5 Menit agar mendapat upah dari tugas pertama kalian. Dan setiap karakte yang kita pilih bakal ada misi Insiden tak terduga.


Dalam misi ini cukup simple kok, tugasnya hanya berbicara atau pilih kata apa ketika muncul soal. Di akhir kita menuggu 5 menit sampai tugas itu selesai. Nah setiap upah yang kita kumpulkan bakal membuka area di Liyue ini. Bubu Pahrmacy, Wanmin, atau tempat lainnya. Untuk detail pembukaan area per-upah adalah sebagai berikut.

Area Pembukaan Per-Upah Event Perjalanan Pelabuhan Batu


Nah tentunya semakin tinggi upah yang kita kumpulkan bakal membuka tugas lain dari daerah Liyue ini, maksimal tugas yang bisa kita selesaikan sebanyak 3 misi perharinya. Dan nantinya bakal ada insiden tak terduga sebagai tambahannya. Bagaimana menurut kalian tentang event ini ? yaps event ini 100% web event dan hadiah akan dikirim via inbok game.

Tonton Pembahasan Event ini di Facebook Fans Page

Share with your friends