Cara Bermain Event Light Up The World FFCS Free Fire - RETUWIT

Selasa, 24 November 2020

Cara Bermain Event Light Up The World FFCS Free Fire

 Event Light Up The World merupakan event yang rilis di Tab Event FFCS, nah ini berbeda dengan event sebelumnya dimana Light Up mengharuskan kita untuk menyelesaikan misi harian. Nanti token yang kita dapat ini bakal bisa digunakan untuk spin. Tapi yang paling menarik adalah sistem hadiahnya yang menggunakan versi milestone. Yu kita bahas secara detail tentang cara main di event terbaru Light Up The World ini.

Cara Bermain Event Light Up The World FFCS Free Fire

Langkah, langkah agar bisa menyelesaikan event Light Up The World Free Fire, wajib dan harus diselesaikan setiap misinya. Dan satu lagi kalian bisa saling invit teman untuk mendapatkan token tambahan.

1. Selesaikan Misi Harian Untuk Mendapatkan Token


Bisa kalian lihat melalui Gambar diatas bahwa misi harian ini bakal di reset pada jam 4 pagi, untuk misinya mudah kok login, dan main sampai 6 game. Total token api yang bisa kita dapatkan 4 unit ini sudah lebih dari cukup untuk mencapai target milestone.

2. Gunakan Token Untuk Spin

spin light up the world

Untuk proses spinan ini kita bisa menggunakan Light UP merah dengan 1 token dari misi harian, atau Special Light UP untuk special ini kita membutuhkan token yang berbeda. Dimana token special bisa kita dapatkan dari saat membuka menyalakan obor atau bisa juga dari peak day.

3. Hadiah Milestone Light Up The World FF

Miletsone hadiah FFCS Light Up The World

Untuk versi hadiah dalam event ini mengguakan sistem Milestone dimana kalian bisa mendapatakan Voucher Gold Royale, Loot Crate Weapon dan Juga FFCS Hover. Ini mantap karena bisa saja kita mendapatakan senjata permanen dari Loot Crate seperti ini.

Untuk kalian yang masih belum paham tentang Event Loght Up The World Free Fire ini, bisa langsung menuju Youtube kita karena untuk YT spesial kita bahas event Free Fire. OK sampai jumpa di video artikel selanjutnya kita tunggu pembaharuan penting dari Free Fire dan semoga banyak hadiah gratis juga ya.

Detail Cara Bermain Event Light Up The World Free Fire



Share with your friends