Cara Bermain Event Bintang Takdir Bag III Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 23 November 2020

Cara Bermain Event Bintang Takdir Bag III Genshin Impact

Nah di Event kali ini kita mendapati sebuah kenyataan bahwa Meteor yang ada di Mondstat dan Liyue Merupakan kerjaan dari Fatui. Salah satu Karakter yang pernah kita temui di Bag I yang merupakan orang Inazuma tidak lain adalah anggota Harbringer Fatui mirip dengan Childe. Ini cukup menarik selanjutnya buat kalian yang belum tahu cara bermain di Event Bintang Takdir sialhakn ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara Bermain Event Bintang Takdir Bag III Genshin Impact

fatui inazuma

Langkah Menyelesaikan Bintang Takdir Bag III

1. Selesaikan Quest Singkat, diakhir kalian akan bertemu korban meteorit kota Liyue
2. Selesaikan Misi Bintang Takdir, dimana kalian akan mengirim Energi ke Batuan saat musuh telah kalah, nah di misi ini cukup dengan Co-Op karena akan mengehemat waktu.
3. Selesaikan Misi Tambahan Bintang  Takdir Hujan Meteor

Nah semua hadiah dalam Binatang Takdir Bag III ini berupa Fading Star Essence dimana kita bisa menukarkannya dengan Talenta. Jika di Bag I kita bisa mendapat Hero Wit untuk Bintang takdir lebih mantap lagi yaitu semua Material Talenta dan juga material Upgrade Weapon. Ini penting banget karena kita bisa menghemat penggunaan domain konvensional.

Detail Misi Bintang Takdir


Yang tidak kalah seru di bagian toko penukaran hadiah kita bisa mendapatkan Crown Of Sagehood entahlah item ini buat apa yang pasti untuk upgrade hero pastinya. Sagehood ini memiliki harga yang cukup mahal sekitar 110 Fading Essence jadi buat kalian yang lagi hunting Artefak ada baiknya beresin dulu misi ini. Karena ketika kita beres atau cek di misi Fischl karakter tersebut bisa kita dapatkan secara gratis.

Detail Shop Fading Star Essenece


Karena kita sudah menyelesaikan semua misi di Bintang Takdir ini, langkah selanjutnya tinggal mengumpulkan Fadding Essence sesuai kebutuhan dan tentunya sesuai resin di akun kita juga. Oh iya semua event ini telah kita stream di FB Fans Page buat kalian yang bingung langkah atau ada bagian yang kurang di pahami langsung aja ke video di bawah ini.

Full Event Bintang Takdir Bag III Genshin Impact (Tonton Disini FB Fans Page)

Share with your friends