Build Artefak Diluc Prototype Aminus Beidou Wolf Gravestone Genshin - RETUWIT

Sabtu, 07 November 2020

Build Artefak Diluc Prototype Aminus Beidou Wolf Gravestone Genshin

Kali ini kita bakal berbagi strategi kita saat build 2 DPS, nah karena di AR 40 atau World level 5 semua misi sudah kita selesaikan semua. Target selanjutnya adalah nge-build DPS untuk Abyss domain, FYI semua item dan material wajib kalian persiapkan sebelum mausk ke AR 40 ini (Baca di tips AR 35 Persiapan World level 5). Mengapa perlu persiapan ? karena world level 5 bukan kaleng-kaleng untuk hunting artefak saja kita butuh sedikit kerja keras nah maka dari itu DPS kita wajib max. Yu kita ke pembahasan build artefak yang akan kita test.

Build Artefak Diluc Prototype Aminus Beidou Wolf Gravestone Genshin

Note : Build artefak ini masih belum tahap final, karena kita masih hunting Artefak bintang 5 yang pas untuk 2 hero dps kita.

1. Build Artefak Diluc Prototype Aminus

Kita bakal mengganti senjata utama dari Diluc ke Prototype Aminus senjata ini bisa kita dapatkan dari crafting, nah jika kalian tidak mempunya senjata bintang 5 buatlah senjata ini dan refine terus sampai max ya.


Artefak yang kita gunakan ini adalah 2 set Crimson Witch, dan 2 set Lavawalker kalian bisa mencari Artefak seperti ini di domain Istana Mingyun Village. Rekomen hunting artefak di AR 40 ya, sebelum kalian build ada semacam jenis artefak tersendiri mulai dari HP, DEF, dan juga ATK nah jika kita ingin membuat Diluc lebih sakit baik itu element atau Pisikal coba teliti ke stats ATK.

2. Build Artefak Beidou Wolf Gravestone

Senjata yang kita gunakan untuk Beidou ini adalah Wolf Gravestone, nah apakah dengan pergantian senjata ini bakal membuat Beidou lebih baik. Target kita Abyss jadi sudah pasti wajib memiliki 2 damage dealer yang seimbang.


Untuk saat ini Beidou belum maksimal karena talenta belum max, tapi meski begitu damage yang dikeluarkan ketika dia menggunakan Wolf Gravestone ini cukuplah seimbang dengan Diluc. Nah untuk atrefak yang kita gunakan adalah 4 Set Thundering Fury semua artefak tipe ATK cumna versi bunga bintang 5 memiliki stats HP. (Cara Hunting Artefak Thundering Fury Khusus Hero Electro baca disini)

Test Damage Artefak Dan 2 Senjata Untuk Hero DPS


Share with your friends