Bocoran Bundle Terbaru Free Fire Lucky Royale November 2020 - RETUWIT

Minggu, 08 November 2020

Bocoran Bundle Terbaru Free Fire Lucky Royale November 2020

 Kali ini kita bakalan membahas tentang bocoran terkini untuk bundle FF, nah jika kita sering mengeluarkan bocoran di versi Youtube Community itu merupakan penggalan teaser dari update, untuk kali ini bocoran bundle Free Fire terbaru lebih keren dan tentu saja tingkat keakuratannya tinggi. Terlebih lagi masih di server Indonesia jadi kemungkinan rilis sangatlah tinggi.

Bocoran Bundle Terbaru Free Fire Lukcy Royale November 2020


Bundle terbaru ini bertema samurai tapi menggunakan warna dasar Ungu, nah jika kita kaitakan dengan event Free Fire kemungkinan bundle ini akan rilis di versi FFCS ? tapi masih sekedar dugaan sementara ya. Untuk kalian yang ingin melihat bocoran bundle ini ikuti langkah berikut :

Cara Melihat Bocoran Bundle Terbaru Free Fire November 2020

1. Login Ke Free Fire
2. Masuk Seperti biasa sampai Lobby Menu
3. Silahkan Logout
4. Coba Screenshoot saat Loading Screen

Nah kalian akan menemukan gambar diatas, dimana bundle ini merupakan versi update untuk hari ini. Dari tampilan dan modelnya bisa jadi untuk Lucky royale tapi jangan salah untuk saat ini FF lebih sering mengeluarkan versi faded Wheel dibanding lucky royale biasa.

Ok semoga Informasi masi bermanfaat jika ada info terbaru kita bakal update via Youtube Community ya, pokonya pantengin Youtube kita RETUIWIT atau bisa juga ke Fans Page Facebook agar cepat dapat informasi terbaru.

Share with your friends