Bintang Baru Yang Mendekat Chapter I Bag III Archon Quest Genshin - RETUWIT

Rabu, 11 November 2020

Bintang Baru Yang Mendekat Chapter I Bag III Archon Quest Genshin

 Wah asli Quest Arcon untuk update Genshin 1.1 GG, ini bakal membuka cerita tentang kemtian Naga Geo yang sebelumnya terbunuh. Kita bakal berikan Spoiler tentang Action Archon Quest di Liyue ini, nah sebelumnya kita menemukan Naga yang telah jatuh dari langit. Dimana di dalam Negara Liyue ini terdiri dari 3 kelompok Adeptus (Xiao, Ghanyu, dan Zhongli) kemudian kelompok dari Liyue Qixing terdiri dari Ningguang, Keqing, dan Ghanyu selanjutnya adalah Fatui jika kalian ke Northland Bank itu adalah salah satu tempat fatui yang terdiri dari (Childe, dan Signora signora merupakan ratu Fatui yang pernah bertemu di mondstat dan mengambil kekuatan Venty.

Bintang Baru Yang Mendekat Chapter I Bag III Archon Quest Genshin

1. Bintang Baru Chapter I Bag III Traveler VS Childe

Di dalam misi ini kalian bakalan melihat sifat asli Childe seperti apa, apakah dia ini termasuk orang jahat atau bukan ? pastinya kalian bisa menyimpulkan sendiri. Childe bakalan berubah menjadi semacam robot Fatui dengan kemampuan yang cukup mengerikan dimana dalam satu skillnya bisa menghabiskan karakter kita.


2Bintang Baru Chapter I Bag III Traveler VS Vortek

Setelah kekalahan Childe di markas Fatui, karena kekuatannya akhirnya bisa membangkitkan kembali Monster kuno Guyun Stone Forest. Monster ini memiliki kekuatan Archon semua orang berkumpul untuk mengalahkan monster kuno ini nah disini terjadi kerjasama antara Traveler (karakter kita) Xiao, Ghanyu, bisa dibilang orang terkuat keluar semua. Nah yang jadi tumpuan karakter kita karena selagi perang kita diberi kekuatan pinjaman.


3. Bintang Baru Chapter I Bag III Ending Zhongli

Di akhir cerita akhirnya terkuak bahwa Zongli merupakan Archon Geo Liyue, nah kematian dari Naga Geo tersebut adalah palsu. Zhongli bermaksud untuk mengetahui apakah Liyue Qixing masih bisa menjaga Liyue tanpa kehadiran Zhongli Geo. Untuk sementara Liyue di kuasasi oleh Putri Ningguang dan beberapa Lyue Qixing lainnya.


Dari akhir perjalanan di kota Liyue ini akhirnya kita bisa mengetahui kota terdekat, dimana bakal ada misi baru tapi apakah akan rilis di versi saat ini ? harunya iya karena sudah 12 GB kan. Nah bisa kita lihat spoiler kota yang akan kita jelajahi adalah Archon Electro dimana ada Raiden Shogun yang menguasi kota tersebut.

Tonton Semua Chapter Bintang Baru dalam Video Di bawah ini

Part 1 Traveller VS Childe


Part 2 Traveler VS Vortex Monster Kuno Ribuan Tahun

Share with your friends