Apa Fungsi Fitur Reputasi Genshin Impact Update Versi 1.1 - RETUWIT

Jumat, 06 November 2020

Apa Fungsi Fitur Reputasi Genshin Impact Update Versi 1.1

Akhirnya Genhsin Impact Indonesia mengeluarkan fitur update yang akan rilis di versi 1.1. Nah yang jadi poin penting adalah adanya sistem Reputasi apa sih fitur terbaru ini ? Sistem Reputasi Genshin Impact merupakan Achievement terbaru dimana kita bisa mendapatkan hadiah tambahan. Ini merupakan keuntungan bagi para player ketika kita sudah menyelesaikan beberapa misi, ngubek-ngubek world akan ada hadiah tambahan, Yu kita bahas secara detail tentang sistem Reputasi Genshin Impact ini.

Fitur Reputasi Genshin Impact Update Versi 1.1

image : genhsin.mihoyo.com

Sistem Reputasi ini bisa kita buka dengan beberapa syarat, karena mungkin adanya hadiah menarik seperti skin glider, diskon shop di mondtsat atau Liyue dan masih banyak lagi. Syarat agar bisa membuka Fitur Reputasi ini adalah sebagai berikut.

Syarat Membuka Sistem Reputasi Genshin Impact

1. AR Level 25+
2. Menyelesaikan Quest Arcon Mondstat Prolog Bag 1 (Pengembara Menangkap Angin) dan Liyue Chapter 1 (Sampai Jumpa Master Masa Lampau)

Note : Sistem Reputasi ini terbagi menjadi dua Wilayah Mondstat oleh Karakter Hertha, untuk Liyue ada Ms. Yu. Mirip Adventur Guild dimana ada 2 area dan 2 karakter yang mengurus misi seperti ini.

Cara Menaikan Level Reputasi

1. Menyelesaikan Misi Liyue dan Monstat
2. Penjelajahan dunia, Oculus, Teleport point dll
3. Bounty (akan di update setiap senin maksimal 3 bounty dalam 1 minggu)
4. Permintaan Penduduk (akan di update setiap senin maksimal 3 permintaan)

Hadiah Sistem Reputasi

image : genshin.mihoyo.com

Beberapa hadiah ini bisa unlcok fitur terbaru dari genshin impact, seperti resonance geo, atau Anemo dan pembuatan tungku. Nah untuk detailnya adalah sebagai berikut.

1. Reputasi Level 2 Mondstat Blueprint Anemo Resonance Stone (Untuk menedeteksi Anemoculus)
2. Reputasi Level 2 Liyue Blueprint Geo Resonance Stone (Untuk mendeteksi geoculus)
3. Reputasi Level 3 Mondstat Blueprint Wind Cacther (Membuat Angin Instan)
4. Reputasi Level 3 Liyue Condensed resin (bisa di Craft, untuk membuka Ley Line Blossom dan Hadiah Domain) Hadiah bisa menjadi 2 set.
5. Reputasi Level 5 Mondstat Blueprint NRE Menu (Tempat Food Instan)
6. Reputasi Level 5 Liyue Blueprint Tungku Masak
7. Reputasi Level 6 Mondstat Blueprint Tower teleport Instan
8. Reputasi Level 6 Monsdsat dan Liyue Geo treasure dan Anemo Treasure (Pencarian Chest)

Nah kurang lebih seperti itu untuk beberapa hadiah yang bisa kita dapatkan, bisa melihat pada gambar diatas. Pokonya semua fitur terbaru di genshin ini bisa kita unlock dengan menaikan level reputasi. Untuk level 8 kita bisa mendapat skin Glider Wing Of Azure gratis. 

Yang jadi pertanyaan ? banyak player yang sudah menyelesaikan semua misi baik misi Arcon, Quest World, dan lain sebagainya. Mungkin jika tidak ada perubahan player yang sudah menginjak AR 30++ keatas dengan otomatis bisa membuka semuanya. Untuk update lainnya genshin memperbaikai sistem Inventory dan menu lainnya sehingga lebih mudah untuk kita pahami.

Share with your friends