Apa Fungsi Dari Crown Of Sagehood Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 23 November 2020

Apa Fungsi Dari Crown Of Sagehood Genshin Impact

 Crown Of Sagehood merupakan item material termahal yang ada di dalam event Bintang Takdir. Nah seharusnya kita harus curiga mengapa material ini paling mahal ? dibandingkan dengan Talent lainnya, misalnya di talent AR 40-45 keatas dengan buku warna kunging bisa kita dapatkan dengan menukarnya dengan Fadeing Star Essence cukup 12 biji saja. Nah ini di Crown Sagehood 1 item berharga 110 ? maka dari itu kita cari tahu. Yu kita langsung ke TKP dan apa sih Fungsi dari Talent termahal ini ?

Apa Fungsi Dari Crown Of Sagehood Genshin Impact


Talent bisa di UP kembali ketika kita sudah memasuki AR 50, yang artinya sudah Maximal level karakter dan senjata atau dengan kata lain ada di level 90 AR 50. Nah mengingat semakin tinggi level maka semakin mahal juga bisa jadi Crown Of Sagehood ini merupakan item material langka untuk AR 50 keatas.

Talent Level UP AR 45 Level 80 Max



Bisa kalian lihat melalui gambar diatas dimana kita telah menginjak AR 45+ max talent untuk setiap skill adalah level 8. Atau dengan kata lain kita perlu 10 buku kuning  untuk tiap skillnya, nah ini yang paling ribet dan wajib sabar dimana kita upgrade talent menuju level 7 dan 8 perlu waktu 1 minggu karena boss mingguan Childe, Stormterror ataupun Boss Wolf.

Terus Apa sih Fungsi Crown Of Sagehood ? bisa jadi Talent termahal ini bakal digunakan untuk AR 50 atau talent karakter level 90. Nah untuk lebih detailnya nanti kita akan update ya untuk sementara seperti yang tertulis dalam keterangannya bahwa ini merupakan material talent level-up atau material untuk upgrade talenta.

Update : Crown Sagehood Merupakan Material Yang digunakan Untuk UP Talent Level 10, jadi ketika kalian masuk Ar 50 karakter Level 90 talent untuk mencapai level 9 12 buku kuning, nah dari 9 ke 10 level talent ini Crown Sagehood yang akan digunakan lihat gambar di bawah ini.

Fungsi Crown Of Sagehood Genshin Impact

fungsi crown oif sagehood
image : Youtube Shadow

Ok jika ada informasi lain, kita bakal update juga ya jangan lupa kunjungi Fans Page Facebook kita karena kita bakal update vidoe terbaru seputar Genshin Impact. Baik itu video Offiline ataupun Stream ketika ada event seperti ini.

Share with your friends