Advance Server Free Fire 66.11.0 Perlu Code Key - RETUWIT

Kamis, 26 November 2020

Advance Server Free Fire 66.11.0 Perlu Code Key

Jika kita melihat beberapa update Free Fire Advance Server bulan sebelumnya menggunakan sistem siapa cepat dia dapat. Nah ini berbeda untuk versi bulan November kali ini Free Fire Advance Server membutuhkan Code Key. Terus cara mendapatkan code key CBT Advance server ini bagaimana ? jika kita mengingat versi awal FF Advance server kode key ini diberikan kepada player random dari inbok in-game. Tapi yang jadi pertanyaan untuk versi saat ini kita dapat darimana ?

Advance Server Free Fire 66.11.0 Perlu Code Key


Versi saat ini membutuhkan kode aktifasi yang mana kode ini mirip dengan kode CBT free fire max dimana hanya beberapa player saja yang bisa masuk ke Advance Server versi November ini. Dan satu lagi memang benar awal Free Fire Advance Server ini rilis menggunakan Kode CBT seperti ini, dari hasil yang kita peroleh dapat disimpulkan bahwa.

Cara Mendapatkan Kode Aktifasi Free Fire Advance Server 66.11.0

1. Kode akan dikirim ke inbok in-game
2. Kode akan dikirim via email dimana email itu merupakan email pendaftaran
3. Kode Key dikirim secara random (sama seperti rilis awal FF Advance Server)

Ternyata semua perkiraan kita salah, berbeda dengan versi CBT Free Fire Max atau Free Fire Advance server terdahulu. Kode Aktifasi Free Fire Advance server 66.11.0 bisa kita dapatkan di dalam website advance server sendiri. Tentunya jika kalian telah di ACC bakal mendapatkan kode tepat di bawah logo download apk.

Lihat Gambar di bawah ini, Kode Aktifasi Kemungkinan dari Website Jika di ACC

Nah menurut kalian apakah kode ini dikirim lewat email ? sampai saat ini belum ada info resmi tentang kode key. Tapi apakah ini hanya sebuah kekeliruan atau memang Advance Server versi saat ini memang butuh kode key, informasi lengkap atau update akan kita informasikan jika ada perkembangan. Pokonya jangan lupa untuk cek inbok game atau email kalian.

Share with your friends

12 komentar