Ungkap Rahasia dari Tianqiue Valley Genshin Impact - RETUWIT

Rabu, 14 Oktober 2020

Ungkap Rahasia dari Tianqiue Valley Genshin Impact

Okay kali ini kita bakalan membahas tentang misi dari Tianqiu Valley genshin, nah misi ini memang tersembunyi tidak ada dalam Quest Story. Tapi jangan salah bahwa misi rahasia selalu memiliki hadiah yang cukup bagus. Nah untuk bisa menuju lokasi misi ini ada beberapa hal yang perlu kita ingat, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Ungkap Rahasia dari Tianqiue Valley Genshin Impact

Lokasi Misi Tianqiu Valley

lokasi misi tianqiu valley

Jadi dalam misi ini terdapat 3 buah menara yang masing-masing memiliki misi tersendiri, terus cara menyelesaikan misi ini bagaimana ? yaps kita harus mengumpulkan sebuah segitiga cahaya yang akan di satukan di satu tempat tepatnya di tengah. Ok kita lanjut ke misi untuk tiap towernya ?

tower 1 2 3 tianqiu valley


1. Misi Tower Pertama

Yaps di tower pertama ini kita tidak terlalu rumit karena misi untuk tower ini hanyalah mengalahkan musuh sampai ke lantai 2. Meski masing-masing musuh ini cukup lumayan juga apalagi saat berada di lantai 2 ada monster abyss.

misi tower pertama tianqiu valley


2. Misi Tower Kedua

Untuk Misi Tower kedua ini lumayan ribet karena jika kalian tidak mempunya Hero venti atau Geo akan sulit untuk menyelesaikan misi ini. Nah untuk kita sendiri karena Geo yang kita dapat adalah Noelle maka kita menggunakan Hero utama yang telah kita ganti skillnya.

gunakan skill geo untuk memanjat


3. Misi Tower Ketiga

Untuk misi ketiga ini kita bisa menggunakan karakter Element api, ya kalian bisa menggunakan Xianling apalagi jika ultimatenya menyala langsung saja hajar. Tapi jika Ultimate ini tidak menyala maka kita harus menggunakan urutan obor sebagai berikut.

urutan obor tower 3


Note
: Lihat garis merah itulah obor pertama yang harus kalian nyalakan untuk ketiga obor lainnya cukup nyalakan yang kta tunjuk dengan tanda merah tersebut.

Apakah kalian sudah paham dengan misi dari Tianqiu Valley ini ? jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah. Ok, untuk lebih jelasnya silahkan lihat video kita juga di bawah ini, jangan lupa di follow agar tidak ketinggalan informasi seputar Genshin Impact via Fans Page Facebook.

Ungkap Rahasia dari Tianqiue Valley Genshin Impact

Share with your friends