Trik Menyebrang Lautan Tanpa Glider Genshin Impact - RETUWIT

Jumat, 02 Oktober 2020

Trik Menyebrang Lautan Tanpa Glider Genshin Impact

Ok, kita akan membuat sebuah trik yang mungkin bakalan berguna buat kalian. Nah bahwa di map genshin ada satu daerah yang memiliki jarak yang jauh dari daratan. Jika kita menggunakan Glider pastinya bakal kehabisan stamina ? terus cara terbaik untuk bisa masuk ke area tersebut bagaimana sih ? mari kita bahas secara detail.

Trik Menyebrang Lautan Tanpa Glider Genshin Impact

nyebrang laut tanpa glider

Bisa kalian lihat dalam peta diatas ada satu daerah yaitu Cape Oatt dan juga Musk Reef, jika sudah mencapai rank tertentu pastinya kita harus menyelesaikan misi di areak Musk Reef. Tapi ? bagaimana caranya agar bisa sampai karena jaraknya terlalu jauh ?

Cara Menyebrangi Lautan Tanpa Gllider

1. Gunakan karakter Kaeya
2. Gunakan Skill Freeze untuk Membekukan Air
3. Gunakan skill tersebut secara tepat
4. Lihat CD dari Skill Kaeya Penting banget

Nah dengan menggunakan skill dari Kaeya ini mau ke laut mana saja kita bisa menyebrang, asal ketepatan dari penggunaan skill kaeya dimanfaatkan dengan baik, Jika kita lambat tentu saja es akan mencari karakter kita akan tenggelam di lautan.

Proses test Menggunakan Skill Kaeya Genshin

freeze lautan

Ok bagaimana menurut kalian tentang trik ini, dan kita sudah test juga dengan menyebrang dari Cape Oat menuju Musk Reef. Ini berhasil dan cukup bagus juga, untuk kalian yang penasaran bagaimana cara menggunakan skill ini lihat contoh kita pada video di bawah ini ya.

Gameplay Skill Kaeya Freeze Lautan


Share with your friends