Tiket Trial Diamond Royale Dan Weapon Royale FF Kadaluarsa - RETUWIT

Jumat, 02 Oktober 2020

Tiket Trial Diamond Royale Dan Weapon Royale FF Kadaluarsa

 Ok kali ini kita bakalan membahas tentang maslaah tiket diamond royale dab weapon royale FF kadaluarasa. Mengapa hal ini penting untuk dibahas ? karena tiket trial tersebut telah kita dapat bulan september lalu. Nah mungkin kalian masih ingat juga tiket trial ini kita dapatkan dari beberapa misi, tapi yang jadi masalah sampai detik ini trial tiket ini hanyalah sebuah pajangan.

Tiket Trial Diamond Royale Dan Weapon Royale FF Kadaluarsa

Tiket Trial Diamond Royale Dan Weapon Royale FF Kadaluarsa

Mengapa hal ini terjadi ? versi trial dari tiket ini merupakan fitur dari yang dihadirkan free fire. Karena sebelumnya tidak ada tiket dengan model seperti ini. Nah yang jadi masalah karena tiket trial pastinya ada durasi sehingga kita memerlukan event diamond royale atau tiket weapon royale murni.

Tiket Diamond royale dan Weapon Royale Kadaluarsa

Ada beberapa tiket yang sudah kita dapatkan sebelumnya, telah kadaluarsa yaps tiket tersbeut hanya mampir di akun kita kemudian hilang karena durasi trial telah habis. Bagusnya event trial seperti ini didukung dengan hadirnya diamond dan weapon royale yang membutuhkan tiket normal.

Tiket Trial Diamond Royale Dan Weapon Royale FF Kadaluarsa

Kedepannya semoga event seperti ini lebih di perhatikan lagi, ada baiknya jika memang weapon royale tersebut trial yaps percepat event diamond royale, atau weaponroyale biasa. Karena jika terus seperti ini beberapa misi yang sudah kita kejar akan sia-sia. Ok semoga informasi ini bermanfaat ya jangan lupa tuliskan pendapat kalian di bawah ini.

Tonton Pembahasan Ini di Youtube Agar Kalian Bisa Lebih Paham



Share with your friends