Tier List Dan Role Semua Hero Genshin Impact - RETUWIT

Sabtu, 17 Oktober 2020

Tier List Dan Role Semua Hero Genshin Impact

Beberapa hero di Genshin Impact ini jika kalian perhatikan ada yang memiliki skill spesial yaitu DPS (damage per second) scalable area. Yang artinya hero ini bisa kita gunakan sebagai damage utama, pada dasarnya sistem hero dari Genshin Impact ini memiliki Role tersendiri. Yaps jika kalian sering main Honkai Impact 3rd pastinya paham dengan sistem gameplay dari game Mihoyo ini. Dimana ada kombinasi hero yang di padu padankan dengan elemental skill. Terus hero apa saja yang masuk ke Tier SS, S, A, B, C atau D ok, kita bakal sertakan dari berbagai sumber plus kita berikan pendapat juga biar mantap.

Tier List Hero Genshin Impact

tier list hero genshin impact


Note : Masing-masing Creator atau Website memiliki Penilaian tersendiri untuk sebuah hero, jika kalian mendapati kesamaan atau perbedaan jadikan ini sebagai informasi tambahan saja.

Jadi dari beberapa hero yang sudah kita coba baik secara langsung maupun di berbagai trial serta informasi gameplay. Hero dengan damage scalable area yang luas masuk ke Tier SS mengapa ? karena damage yang keluar dari pisikal maupun elemntari hero tersebut secara default memang besar. Berikut ini semua role hero yang ada dalam game Genshin Impact :

Semua Role Hero Dalam Genshin Impact
  • DPS (Damage Per Second) Diluc, Keqing, Xiangling, Xiao, Congy, Klee, Razor, Ningguang, Noelle, Beidou, Bennet, Kaeya
  • Support Fischl, Qiqi, Mona, Bennet, Xingqiu, Beidou, Kaeya, Lisa, Sucrose, Amber
  • Healer Qiqi, Barbara, Jean (Support DPS), Noelle
Karakter default yang pertama kita dapatkan ada tipe flexibel karena bisa mengubah skill elemental disini, nah banyak yang berpendapat bahwa hero ini memang masuk sebagai Tier B karena masih bisa di gunakan untuk brust dan pemanfaat skill element ketika dalam party.

Ok bagaimana menurut kalian tentang Tier List dari Hero Genshin Impact ini, tentunya artikel ini akan kita update. Pastinya bakal ada buff, patch update dan lain sebagainya karena masih baru awal untuk sementara tier list bisa kalian lihat seperti diatas. Untuk kalian yang baru memulai game ini alangkah baiknya jika mencoba upgrade Hero Fischl karena tidak semua bintang 5 itu OP. Masih ada artefak dan tier senjata yang perlu kalian perhatikan.

Share with your friends