Spin Hoki Weapon Royale UMP Wilderness Hunter Free Fire - RETUWIT

Rabu, 14 Oktober 2020

Spin Hoki Weapon Royale UMP Wilderness Hunter Free Fire

Setelah sekian lama menunggu kehadiran dari Weapon Royale akhirnya hari ini telah resmi rilis, UMP Weapoon Royale Wilderness Hunter. Nah skin UMP ini ini bisa kita dapatkan dengan spin menggunakan tiket weapon ryale biasa yang berwarna ungu. Jika kalian beberapa hari yang lalu tidak bisa menggunakan tiket ini untuk hari ini sudah mulai bisa dan seperti biasa tiket trial buruan deh gunakan, takutnya di akhir bulan akan expired semua.

Spin Hoki UMP Wilderness Hunter

Nah jadi untuk versi spin dari Weapon Royale terbaru ini menggunakan versi tiket gratisan, total tiket yang ada dalam akun kita ini sebanyak 11 unit. Apakah bisa mendapat sebuah skin UMP terbaru ?

ump wilderness hunter

Beberapa tips sebelum spin :

1. Coba spin di versi Gold Royale terlebih dahulu
2. Cek Skin Hadiah apa aja yang belum kalian dapatkan
3. Coba untuk spin langsung 10 unit

Nah jadi akun kita ini memang termasuk akun hoki untuk versi weapon royale, terbukti dari beberapa skin legendaris yang ada kecuali incubator didapatkan secara gratis dengan modal 1 tiket atau 10 tikey gratisan seperti ini. COntohnya skin Famas, Scar, M60 Buble, M60 Gold, AK, dan masih banyak lagi untuk lengkapnya silahkan kalian lihat melalui video di bawah ini ya.

Proses Spin UMP Wilderness Hunter Free Fire


Share with your friends