Skin Terbaru AUG Strike Booyah Day Free Fire - RETUWIT

Jumat, 09 Oktober 2020

Skin Terbaru AUG Strike Booyah Day Free Fire

Hari ni telah rilis skin senjata AUG terbaru, nah buat kalian yang ketinggalan Informasi bahwa pada akhir Oktober nanti event Booyah Day bakal rilis. Yaps sejauh ini di masing-masing region FF sedang berlangsung event tournament jika di Indonesia Indonesia Master di negara lainpun sama plus ada banyak hadiah juga. Nah kali ini yang penasaran bentukan dari AUG Strike itu kaya gimana mari kita lihat secara detail.

Skin Terbaru AUG Strike Booyah Day Free Fire

aug strike booyah day

Skin terbaru AUG ini telah rilis, dna jangan aneh jika di Region Indonesia belum ada info karena biasanya reg Indonesia memliki tenggat waktu yang agak lama untuk perilisan sebuah skin. Nah AUG Strike ini jika di server SG/MY rilis dalam event Flip dimana kita pilih sararan jika hoki bakal dapat satu tembakan. Untuk detail statistik dari Aug Strike Booyah day ini adalah sebagai berikut.

Statistik AUG Strik Booyah Day

Aug Strike Statistik senjata

Yaps bisa kalian lihat dalam statistik senjata terbaru ini, dimana tidak ada Fire Rate Speed tapi untuk damage dan akurasi bakal di tambah. Menurut kalian ok gak nih skin AUG terbaru ? apakah kalian masih setia dengan senjata Fire Rate 2 ?

Tonton Detail Videonya Agar Lebih Paham



Share with your friends