Semua Lokasi dari Agen Item Hunter's Sacrifial Knife Genshin - RETUWIT

Kamis, 08 Oktober 2020

Semua Lokasi dari Agen Item Hunter's Sacrifial Knife Genshin

Buat kalian yang bingung upgrade hero seperti Fischl, dimana kita membutuhkan item Hunter Sacrifial Knife Genshin. Sebenranya item ini bisa kita beli di shop stardust tapi itu terbatas, Untuk versi 50 dari hero electro seperti Fischl butuh 12 unit. Nah untuk itu dalam detailnya bahwa item Hunter Sacrifial ini bisa kita dapatkan dengan mengalahkan Agen dimanakah lokasi dari Agen ini ?

4 Lokasi Agen Genshin Impact

lokasi agen genshin impact

Kalian perhatikan map diatas ada 4 lokasi yang bisa kita tuju untuk bertemu dengan Agen, siapa sih Agen itu ? Agen adalah musuh sperti ksatria pedang tapi memiliki kemampun untuk menghilang. Yu detail lokasinya lihat gambar di bawah ini.

Note : Beberapa Area Agennya sudah kita kalahkan jadi tidak terlihat ya, untuk kalian yang belum pastinya ketika menuju lokasi ini pasti bertemu dengan Agen.

1. Agen Minghyun Village

agen Minghyun Village

Dari arah teleport ambil kanan dan temukan pohon seperti ini, dia berada depan phon cukup tebaskan pedang agar agen ini keluar.

2. Agen Guyun Stone Forest

agen  gunghyun stone forest

Untuk Lokasi ini dari teleport silahkan maju ke area ini, Agen ini berada di jalan untuk levelnya tergantung dari world kalian. Silahkan lihat gambar di atas.

3. Agen Dunyu Ruins

Agen DUnyu Ruins

Di Area ini kita harus terbang agak jauh untuk mencapai Dunyu Ruin, Agen berada di jalan batu pastinya lihat gambar di atas ya untuk lokasi tepatnya.

4. Agen Luhua Pool

agen luhua pool

Nah untuk lokasi terkahir adalah Luhua Pool, dimana kita bisa menemukan Agen ini dari Teleport turun kebawah. Dia berada di pinggiran pantai lihat gambar diatas ya.

Nah itulah 4 lokasi untuk menemukan Agen, sebagai tambahan jika kalian masih kurang untuk item Hunter Sacrifial Knife ini bisa beli di shop menggunakan stardust. Silahkan lihat gambar di bawah ini ya, oh iya kita gak sempat record untuk pencarian dari Agen ini saat di test jam dia masih belum muncul untuk kedua kalinya.

5. Agen Liyue Minlin

Agen Liyue Minlin

Lokasi yang kelima kalian bisa menemukan agen berada di ujung area Liyue Minlin, nah untuk lokasi ini berada di bawah Tiangqu valley lihat map kecil diatas bahwa agen berada persis di tepian seperti ini.

Hunter Sacrifial Knife Shop Stardust

hunter sacrifial knife


Share with your friends