Kode Redem Genshin Impact 160 Primogem Teaser Update 1.1 - RETUWIT

Sabtu, 31 Oktober 2020

Kode Redem Genshin Impact 160 Primogem Teaser Update 1.1

 Yaps selain dengan adanya pembaharuan nanti di bulan November, saat live stream untuk preview versi 1.1 ada kode redem juga loh. Ini lumayan ada 160 Primogem gratis yang bisa kita dapatkan. Nah berbicara tentang versi 1.1 Genshin impact nanti kita bakalan bahas secara detail ya mengenai fitur dan juga karakter yang muncul meski kita memang sudah tahu bahwa Childe Fatui dan Zhongli jadi banner utama di update nanti.

Kode Redem Genshin Impact 160 primogem


Dan sepertinya update di 1.1 ini lebih ke area Liyue yaps karena map sebesar itu pasti masih bisa di di optimalkan dengan quest yang cukup banyak. Selain itu bakal ada karakter cewe lagi saingan Keqing atau Ningguang yang pasti punya design yang lebih keren. Dan inilah kode redem primogem 160 :

Kode Redem For ALL Server
  • EU GENSHINZHB30
  • NA GENSHINZHB30
  • SEA GENSHINZHB30
Untuk kalian yang belum tahu dimana redemnya silahkan masuk ke url https://genshin.mihoyo.com/en/gift kemudian login dengan email yang terhubung dengan genshin impact. Dengan begitu otomatis redem sukses. Langkah selanjutnya silahkan cek di pesan in-game buruan redem ya takutnya ada waktu kadaluarsa. Karena kode ini rilis di versi stream preview 1.1 Genshin Impact.

Share with your friends