Kapan Turnamen Free Fire Continental Series Akan Hadir ? - RETUWIT

Kamis, 29 Oktober 2020

Kapan Turnamen Free Fire Continental Series Akan Hadir ?

 FFCS atau Free Fire Continental Series merupakan level turnamen antar benua. Nah meski dari Free Fire Indonesia kita belum melihat bocoran. Di beberapa region FFCS ini sudah rilis versi teasernya, semegah apa dan sekeren apa turnamen level global ini. Karena bocoran terkuat turnamen ini ada di Advance Server terdahulu di tandai dengan lobby, training room dan lain sebagainya sudah pasti ini merupakan event besar.

Image : Free Fire Malaysia Official


Kapan FFCS ini Hadir ?

Meski belum ada info resmi dari Free Fire Indonesia tapi hari ini sudah terlihat tanggal dan juga kapan turnamen FFCS ini akan dilaksanakan. Pastinya event FFCS ini akan hadir di pertengahan November, yu kita intip teaser dan juga tanggal resmi dari FFCS ini.

Beberapa region :

1. Amerika
2. EMEA (Europe, Middle East, dan Afrika)
3. Asia

Note : FFCS ini akan disiarkan pada 22 November dan Final pada 29 November 2020 (GMT +8).

FFCS Teaser 2020 


Sekeren apakah Turnamen tingkat benua ini ? dan apakah Indonesia bakal mengirimkan playernya. Wajib sih ini membuat kita penasaran. Dan satu lagi jika Indonesia mempunyai nama di event global seperti ini bukan tidak mungkin Pamor FF yang sekarang mulai agak kurang bisa terangkat. Karena faktor sebuah game bisa awet adalah Negaranya memiliki nama di Kancah dunia.

Share with your friends